Usai Tinggalkan Jasad Istri di Mobil, Pria Ini Tenggak Racun Nyamuk

Written By Unknown on Selasa, 07 April 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, SAROLANGUN - Diduga cemburu, Imul Khaer oknum dosen Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat, membunuh istrinya, Dwi Yulistika (37) dan meninggalkan jasadnya dalam mobil yang terparkir di SPBU Simpang Pelawan, Sarolangun, Provinsi Jambi, sejak Minggu (5/4/2015).

Diduga pelaku telah beberapa hari lalu menghabisi korban. Polisi membekuk pelaku setelah kedapatan kesakitan di dalam WC SPBU. Diduga ia hendak bunuh diri menenggak racun nyamuk.

Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan, melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP M Buhairi, mengatakan, pembunuhan terungkap menyusul kecurigaan petugas SPBU terhadap mobil jenis Suzuki Katana yang terparkir lama di dekat WC SPBU, dengan pelaku terlihat mondar-mandir kebingungan.

"Petugas (SPBU) curiga mengapa (Suzuki) Katana (berpelat BA 1320 AT) bolak balik dan terparkir lama, sejak Minggu sore," jelas Kapolsek, Senin (6/4/2015). (Baca juga: Duel Saat Mabuk Miras, Satu Pria di Nunukan Tewas)

Lantaran hingga kemarin, masih terparkir petugas SPBU membuka paksa mobil itu. Kaget, karena didalamnya terdapat mayat perempuan tergeletak di kursi depan kiri.

"Petugas lapor ke kita. Kita dapati informasi itu langsung bergerak ke lokasi dan mendapati kendaraan milik korban memang terparkir di SPBU itulah, tak jauh dari WC SPBU," katanya. "Dan di kendaraan itu dalamnya ada mayat dan kita langsung bergerak," imbuhnya. Polisi menyisir lokasi, dan menemukan pelaku di WC SPBU. (Baca juga: 7 Hari PNS Cantik Terbunuh, Mantan Suami Belum Ucap Dukacita)

Polisi menggelandangnya ke Polsek Pelawan Singkut berikut mobil dan korban. "Korban dibunuh sejak malam Sabtu di Padang Sumbar sana," katanya.

Polisi menemukan barang berharga berupa sejumlah ATM, uang tunai Rp 9,4 juta. Ada juga uang ringgit dan satu lembar uang rial," terangnya. Selain itu, pakaian pelaku yang berlumuran darah ikut ditemukan.

"Penanganan kasus ini. Akan kita kordinasikan ke pihak kepolisian Padang karena lokasi pembunuhan ada di wilayah hukum Padang," ujarnya sembari memastikan, pihaknya telah menghubungi keluarga korban. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Tinggalkan Jasad Istri di Mobil, Pria Ini Tenggak Racun Nyamuk

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/usai-tinggalkan-jasad-istri-di-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Tinggalkan Jasad Istri di Mobil, Pria Ini Tenggak Racun Nyamuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Tinggalkan Jasad Istri di Mobil, Pria Ini Tenggak Racun Nyamuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger