Kompaknya Warga, Pemilihan RT Dirangkai Kegiatan Jalan Sehat

Written By Unknown on Minggu, 12 April 2015 | 12.16

TRIBUN KALTIM / MARGARET SARITA

Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi melepas peserta jalan sehat dalam rangka pemilihan Ketua RT 04‎, Desa Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Pemilihan Ketua RT 04 Desa Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Minggu (12/4), berlangsung meriah. Karena dirangkaikan dengan jalan sehat bersama warga dengan puluhan hadiah doorprize menarik, sekaligus peresmian pos keamanan lingkungan oleh Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi yang merupakan warga RT 04.

Jalan sehat yang diikuti puluhan warga termasuk anak-anak ini dilepas oleh Mahyunadi di depan poskamling RT 04. Mereka berjalan beringingan menuju kawasan Pasar Induk Sangatta Utara kemudian berputar kembali ke poskamling. (Baca juga: PNS Diajak Punya Tabungan Dana Pensiun)

Usai pembagian doorprize, barulah dilakukan pemilihan ketua RT 04 oleh panitia pemilihan tingkat RT. Kandidat yang diusung adalah, Khairul Anwar, Rakhmadi, dan Abdul Halik Salam.

"Masyarakat di sini pintar-pintar. Selalu melakukan inovasi dalam membuat kegiatan. Seperti pemilihan RT ini, mencerminkan kegiatan demokrasi di level paling bawah. Dirangkaikan dengan jalan sehat, agar timbul kebersamaan, kekompakan, dan jiwa gotong royong di antara warga setempat. Saya juga kebetulan baru dua tahun tinggal di RT ini. Senang dengan kekompakan warga yang terlihat tadi," ungkap Mahyunadi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kompaknya Warga, Pemilihan RT Dirangkai Kegiatan Jalan Sehat

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/kompaknya-warga-pemilihan-rt-dirangkai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kompaknya Warga, Pemilihan RT Dirangkai Kegiatan Jalan Sehat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kompaknya Warga, Pemilihan RT Dirangkai Kegiatan Jalan Sehat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger