PNS Cantik Ini Koleksi 32 Pasang Sepatu Teplek

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tren sepatu teplek atau yang populer disebut Little Thing, terbilang banyak diminati. Harganya cukup terjangkau dengan varian warna yang beraneka ragam.

Nidya Febrina, tenaga honorer (kini Tenaga Alih Daya) di Pemprov Kaltim menyukai sepatu datar atau flat shoes. Bahkan ia mengoleksi sepatu yang seharga ratusan ribu rupiah lebih dari 30 pasang.

"Ada 32 pasang. Paling sering beli di online shop. Tapi biasanya kalau sudah gajian. Harga sepatu flat shoes Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribuan," tutur Nidya yang akrab disapa Nia, Selasa (10/2/2015).

Gadis yang hobi nonton film drama Korea ini mulai tertarik sepatu merek Little Thing, saat masih duduk di bangku SMA. Menurut dia, flat shoes lebih nyaman saat digunakan dan tidak pegal meskipun dipakai cukup lama. (BACA: Beli Sepatu di Buccheri Mal Lembuswana Samarinda Hemat 50 Persen)

Sebaliknya, kata Nia, ia tidak menyukai sepatu hak tinggi (high heels). "Mulai suka pakai Little Thing, waktu kelas 3 SMA. Kalau pakau sepatu high heels, nggak nyaman dipakainya," ungkap Nia, yang mengidolakan penyanyi asal Florida, AS Ariana Grande.

Mengenakan flat shoes, menurut dia merasa lebih nyaman dan saat menjalankan tugas lebih leluasa. Maklum saja, setiap hari, ia harus wira-wiri mengurus administrasi pegawai di Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kaltim.

Tugasnya sebagai tenaga administrasi, menyiapkan dan memproses surat. Misalnya, surat undangan atau agenda kegiatan di Diskominfo Kaltim. (BACA: Sepatu Boot Kangaroo Rp 2,1 Juta di Apple Green Plaza Mulia)

"Setiap hari menyusun surat yang masuk. Dan menyiapkan surat yang harus ditandatangani kepala dinas. Kalau pakai sepatu flat, geraknya lebih cepat," pungkasnya. (*)

BIOFILE
Nama : Nidya Febrina
TTL : Samarinda, 11 Februari 1996
Nama orang tua
-Ayah: Alm Syafruddin
-Ibu: Rabiatul Adawiyah
Anak ke-2 dari 2 bersaudara
Pekerjaan: Tenaga Alih Daya Pemprov Kaltim
Hobi : Dengerin Musik, Nonton Film, Drama Korea. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PNS Cantik Ini Koleksi 32 Pasang Sepatu Teplek

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/pns-cantik-ini-koleksi-32-pasang-sepatu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PNS Cantik Ini Koleksi 32 Pasang Sepatu Teplek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PNS Cantik Ini Koleksi 32 Pasang Sepatu Teplek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger