Kapolres Ini Tak Mengerti Batu Tapi Mengoleksinya

Written By Unknown on Senin, 23 Februari 2015 | 12.16

> Kapolres Balikpapan Koleksi 30 Cincin Batu

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kapolres Balikpapan AKBP Andi Azis Nizar ternyata juga menyukai batu akik dan batu permata. Andi bahkan telah mengoleksi batu mulia tersebut jauh sebelum batu akik kembali booming sejak tahun lalu.

Saat ini Andi Azis memiliki koleksi batu akik dan batu permata tak kurang dari 30 buah. Ia menempatkan batu-batu yang diikat dengan cincin-cincin itu dalam wadah khusus berwarna.

Setiap cincin memiliki label bertuliskan nama batu. "Saya sudah suka batu sejak pangkat masih Ajun Komisaris Polisi (AKP) sekitar tahun 2000-an, jadi bukan ikut-ikutan tren sekarang. Sebelum terkenal dan harganya melambung tinggi saya sudah punya beberapa jenis batu tersebut," kata Andi. (Baca juga: Pengusaha Malaysia Buru Red Borneo)

Ketika TRIBUNKALTIM.CO mengunjungi di ruang kerjanya, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (21/2/2015), secara khusus Andi mengeluarkan semua koleksinya.

"Sebenernya hari ini saya sedang tidak pakai, tapi tadi saya minta keluarga untuk membawakan semua koleksi cincin dari rumah," ujarnya.

Andi mengakui sebenarnya tak terlalu mengerti soal batu. "Dalam koleksi saya saya sertakan name tag, soalnya saya tak tahu nama batu yang saya punya, yang penting bagus dan suka saya beli, baru-baru ini saja saya tahu namanya dari teman-teman," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolres Ini Tak Mengerti Batu Tapi Mengoleksinya

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/kapolres-ini-tak-mengerti-batu-tapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolres Ini Tak Mengerti Batu Tapi Mengoleksinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolres Ini Tak Mengerti Batu Tapi Mengoleksinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger