Terbang dari Balikpapan, Penumpang Garuda Ekonomi Duduk di Kelas Bisnis

Written By Unknown on Jumat, 09 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN  -Ini kabar gembira bagi masyarakat yang sering bepergian menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia kelas ekonomi. Bila empat kali berturut-turut dalam sebulan terbang dengan maskapai bintang lima ini, kali kelima mendapatkan reward menikmati layanan kelas bisnis.

"Mulai Januari 2015 ini kami mengadakan program Free Upgrade from Economy Class to Business Class. Jadi, penumpang yang empat kali bepergian selama Januari 2014 menggunakan tiket kelas ekonomi, pada pembelian tiket berikutnya atau kali kelima walaupun tiket ekonomi, di pesawat nantinya duduk di kelas bisnis," ujar  Ecky Lazuardi, Marketing Communication Executive Garuda Indonesia Cabang Balikpapan kepada Tribunkaltim.co, Kamis (8/1/2014).

Program ini, kata Ecky, hanya berlaku selama Januari dan Februari 2015. Empat kali bepergian menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia, dihitung dalam sebulan. Artinya, empat kali penerbangan selama Januari dan empat kali  pada Februari. "Tidak berlaku penggabungan antara Januari dan Februari," tandasnya.

Free Upgrade from Economy Class to Business Class hanya berlaku untuk penerbangan dengan rute dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan ke delapan destinasi domestik. Destinasi tersebut yakni Jakarta, Tarakan, Berau, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Manado, dan Banjarmasin.

Sementara untuk customer yang ingin bepergian atau berlibur ke luar negeri dengan harga tiket yang terjangkau pada periode Juli hingga Desember 2015, segera memanfaatkan penawaran harga spesial dari Garuda Indonesia Cabang Balikpapan.

Bepergian dari Balikpapan, jelas Ecky, akan mendapatkan harga terbaik jika  membeli tiket mulai Januari hingga akhir Juni 2015. Garuda melayani penerbangan dari Balikpapan ke sejumlah negara.  Balikpapan -Bangkok PP harga mulai USD 296, Balikpapan -Singapura PP harga mulai USD 206,  Balikpapan -Kuala Lumpur PP harga mulai USD 206,  Balikpapan -Beijing PP harga mulai USD 472,  Balikpapan -Hongkong PP harga mulai USD 364,  Balikpapan -Tokyo PP harga mulai USD 401,  Balikpapan -Seoul PP harga mulai USD 497,   dan Balikpapan -London PP harga mulai USD 756.

Harga tiket pergi dan pulang belum termasuk tax. Tarif ini hanya berlaku untuk pembelian tiket mulai Januari hingga 30 Juni 2015, dan periode keberangkatan 1 Juli sampai dengan 31 Desember 2015.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,  tambah Ecky, customer silakan menghubungi Call Centre Garuda Balikpapan 0542 422300/301 selama jam kerja, mengunjungi kantor Garuda Indonesia terdekat atau agen perjalanan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Terbang dari Balikpapan, Penumpang Garuda Ekonomi Duduk di Kelas Bisnis

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/terbang-dari-balikpapan-penumpang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terbang dari Balikpapan, Penumpang Garuda Ekonomi Duduk di Kelas Bisnis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terbang dari Balikpapan, Penumpang Garuda Ekonomi Duduk di Kelas Bisnis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger