Gitaris Jamrud Tergoda Bikin Album Solo

Written By Unknown on Sabtu, 20 Desember 2014 | 12.16

TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Personel grup band Jamrud, gitaris, Azis MS (kiri), vokalis, Krisyanto (tengah), dan bassis, Ricky Teddy (kanan) tampil bersama grup band mereka menghibur para penggemar di d?Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, Makassar, Jumat (20/9/2013) malam. Band beraliran rock yang populer di era 90-an ini tampil dengan lagu-lagu hit mereka, di antaranya Surti dan Tejo serta Waktuku Mandi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Irwan, gitaris Jamrud tergoda untuk mengeluarkan album solo. Setelah berduet dengan Natasha Pramudita, Irwan mengakui menyanyi solo menjadi salah satu pilihannya dalam berkarir di dunia musik.

"Kalau ada tawaran kenapa enggak, meskipun solo beda ama main gitar, karena lebih ribet ya," kata Irwan di Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

Diakuinya berduet dengan Natasha Pramudita dalam single Wanita Terindah memberikan pengalaman tersendiri yang membuatnya tertarik untuk membuat album solo. Karakter vokal dan lagu menjadi pertimbanganya.

"Ini pertama kalinya saya featuring sebagai penyanyi dengan Natasha dalam album Wanita Terindah tersebut, saya puas karena melalui duet tersebut, saya memiliki keyakinan atas karakter vokal saya," kata Irwan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gitaris Jamrud Tergoda Bikin Album Solo

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/gitaris-jamrud-tergoda-bikin-album-solo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gitaris Jamrud Tergoda Bikin Album Solo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gitaris Jamrud Tergoda Bikin Album Solo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger