Mitra Kukar U-21 Fokus 12 Besar

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Sukses di gelaran Piala Pangdam U-21 beberapa waktu silam tidak membuat Mitra Kukar U-21 santai. Naga Mekes Muda langsung fokus pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 babak 12 besar. Mitra Kukar lolos ke fase knock out bersama Persiba Balikpapan U-21. 

Kondisi libur kompetisi dimanfaatkan tim untuk istirahat sejenak. Tim besutan Muhammad Darwis ini akan terus digentot latihan demi menjaga kondisi kebugaran pemainnya. "Kami saat ini libur dulu, nanti awal Juli kita latihan kembali walau dalam kondisi di bulan puasa,"ujar Darwis kepada Tribun, Minggu (22/6).

Darwis mengaku sangat senang anak asuhnya bisa menjadi jawara di Piala Pangdam VI Mulawarman beberapa waktu lalu. Apalagi timnya nanti akan menjadi perwakilan dari region Kalimantan di level nasional di kompetisi yang sama. Hal ini menjadi motivasi sendiri Naga Mekes Muda meneruskan tren positif sebagai tim favorit juara. "Ini jadi motivasi kami agar terus melaju mendapatkan hasil terbaik," katanya. 

Selain itu mengenai tuan rumah babak 12 besar diharapan Darwis bisa digelar di Kaltim. Entah itu di Balikpapan atau di Kutai Kartanegara. Sebab hal itu sangat menguntungkan karena timnya tidak melakoni perjalanan jauh di kota lain. Pada babak gugur ini Mitra Kukar U-21 akan berhadapan dengan Persiba U-21, Persipura U-21 dan Persiram U-21. "Kami harapkan bisa mendapatkan jatah sebagai tuan rumah, nanti itu tergantung dari penilaian dari Liga Indonesia," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitra Kukar U-21 Fokus 12 Besar

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/mitra-kukar-u-21-fokus-12-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitra Kukar U-21 Fokus 12 Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitra Kukar U-21 Fokus 12 Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger