Moratti Berharap Seedorf Tetap Latih Milan

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 12.16

MILAN, tribunkaltim.co.id- Presiden Kehormatan Inter Milan Massimo Moratti menilai pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, punya kemampuan belajar bagus. Ia pun mengaku berharap, Milan tidak mengakhiri kerja sama dengan Seedorf.

Moratti menjelaskan, ia mengatakan itu dengan jujur, bukan menyindir atau berharap Milan terus terpuruk.

"Saya berharap ia tetap bersama Milan. Saya tak mengatakan itu sebagai interista, karena ini bisa disalah-artikan. Yang saya maksudkan adalah ia memiliki kualitas yang bisa berkembang sedikit-sedikit. Saya menilainya, tetapi saya tak ingin mempengaruhi keputusan (Milan)," ujar Moratti.

"Saya ingat ketika ia bermain untuk kami dan saya ingat kepribadiannya. Ia masih memiliki banyak pendukung di Inter dan saya menghormatinya sebagai individu. Saya berharap ia sukses," tambahnya.

Menanggapi pernyataan Moratti itu, Seedorf mengatakan, "Saya berelasi sangat baik dengan (Moratti). Saya menghabiskan 2,5 tahun di Inter dan saya sangat bahagia di sana. Dalam sepak bola, Anda bisa berganti klub, tetapi Anda tak akan pernah kehilangan kedekatan personal seperti itu."

Seedorf diangkat menjadi pelatih Milan pada Januari 2014 dengan target meningkatkan performa dan membawa Milan lolos di zona Eropa. Seedorf cukup berhasil memperbaiki performa Milan, tetapi gagal membawa Milan masuk enam besar.

Menurut pemberitaan di Italia, Milan mempertimbangkan mengakhiri kerja sama dengan Seedorf sebelum musim 2014-2015 dimulai. Namun, menurut Presiden Milan, Silvio Berlusconi, Milan tak menutup kemungkinan mempertahankan Seedorf.


Anda sedang membaca artikel tentang

Moratti Berharap Seedorf Tetap Latih Milan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/05/moratti-berharap-seedorf-tetap-latih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moratti Berharap Seedorf Tetap Latih Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moratti Berharap Seedorf Tetap Latih Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger