Cashback Hingga Diskon 70 Persen di e-Walk Balikpapan Superblock

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 12.17

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id- Momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung Rabu (9/4) menjadi momentum yang sayang untuk dilewatkan. Bukan saja untuk menggunakan hak pilih, tetapi De' Excelso menawarkan diskon 50 persen, hanya dengan menunjukkan tanda tinta di jari.

"Namun promo ini hanya berlaku 9 April," kata Tengku F, Public Relation e-Walk BSB, Rabu (9/4).

Hari libur tepat saat Pileg ditambah dengan promo diskon 50 persen bagi pengunjung yang telah menggunakan hak pilihnya, ternyata disambut antusias pengunjung De' Excelso. Terlihat dari kunjungan yang cukup tinggi di salah satu tenant di e-Walk Balikpapan SuperBlock (BSB), Rabu (9/4).

Tengku menambahkan, berbagai tenant lainnya telah menyiapkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah Oke Shop yang menawarkan cashback hingga Rp 700.000 untuk pembelian iPhone, yang berlaku hingga 14 April mendatang.  "Black Canyon juga telah menyiapkan promo berupa diskon 20 persen khusus pengguna kartu BNI," kata Tengku.

Sport Station yang menyediakan berbagai perlengkapan olahraga juga menawarkan potongan harga 10 persen all item, hingga 27 April mendatang. "Tenant Celcius menawarkan diskon 70 persen hingga 26 April mendatang," paparnya.

Para pengunjung yang tak sabar menantikan peluncuran Honda Mobilio, bisa berkunjung ke area Atrium e-Walk, pada 19-20 April mendatang karena Honda akan menggelar Celebration Honda Mobilio, tentunya dengan berbagai penawaran menarik. 

"Nantinya, Honda akan menghadirkan artis Jenita Janet. Selama akhir pekan ini, pengunjung tetap bisa mengunjungi berbagai pameran properti dan otomotif mulai dari Toyota dan beberapa lainnya," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cashback Hingga Diskon 70 Persen di e-Walk Balikpapan Superblock

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/cashback-hingga-diskon-70-persen-di-e.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cashback Hingga Diskon 70 Persen di e-Walk Balikpapan Superblock

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cashback Hingga Diskon 70 Persen di e-Walk Balikpapan Superblock

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger