Transaksi Matahari Department Store Balikpapan Naik 30 Persen

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 12.17

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id  - Momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) dimanfaatkan beberapa tenant di pusat perbelanjaan untuk menawarkan promo menarik. Matahari Department Store adalah salah satunya.

Isrofi, Store Manager Matahari Dept Store e-Walk BSB menuturkan, pihaknya memang sengaja memanfatkan momentum Pileg untuk memberikan tambahan diskon bagi setiap pengunjung Matahari.

"Program ini berlaku secara nasional di seluruh Matahari di tanah air, termasuk di e-Walk BSB. Kami ingin mendukung sekaligus meramaikan momentum Pemilu dan sejauh ini respons pengunjung cukup baik," kata Isrofi, Rabu (9/4).

Digelarnya program ini bertepatan dengan pelaksanaan Pileg yang menjadi hari libur nasional,  ternyata cukup mampu mendongkrak penjualan, naik sekitar 30 persen dibandingkan hari biasa. Peningkatan transaksi memang belum mampu menyamai volume transaksi di akhir pekan, namun momentum ini ternyata cukup mampu mendorong penjualan.
"Apalagi biasanya momentum peningkatan belanja masyarakat terjadi di awal bulan dan untuk saat ini biasanya terhitung biasa saja. Namun karena hari libur dan program ini cukup mendongkrak," ujarnya.

Dalam program ini, setiap pengunjung cukup menunjukkan jari yang terkena tinta dan akan diberikan diskon tambahan 10-20 persen. Produk sepatu dan kosmetik, kata Isrofi menjadi produk favorit yang diminati pengunjung di hari libur kemarin, disusul produk fashion.  "Program ini berupa diskon tambahan karena sebelumnya kami telah memberlakukan diskon normal hingga 50 persen," ujarnya.

Selain Matahari, beberapa tenant lainnya yakni De' Excelso e-Walk BSB juga memberikan diskon hingga 50 persen bagi pengunjung, hanya dengan menunjukkan tanda tinta di jari.
"Namun promo ini hanya berlaku 9 April," kata Tengku F, Public Relation e-Walk BSB, Rabu (9/4).

Hari libur tepat saat Pileg ditambah dengan promo diskon 50 persen bagi pengunjung yang telah menggunakan hak pilihnya, ternyata disambut antusias pengunjung De' Excelso. Terlihat dari kunjungan yang cukup tinggi di salah satu tenant di e-Walk ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Transaksi Matahari Department Store Balikpapan Naik 30 Persen

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/04/transaksi-matahari-department-store.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transaksi Matahari Department Store Balikpapan Naik 30 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transaksi Matahari Department Store Balikpapan Naik 30 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger