Polisi Pastikan Bayi Dibunuh Secara Sadis

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Bayi mungil yang ditemukan bersimbah darah oleh seorang warga di kawasan Somber, Kelurahan Batu Ampar, hari ini Jumat (24/1) kembali divisum di ruang mortuary RSKD Balikpapan.

Dari visum tersebut hasilnya tak jauh beda dengan apa yang didapatkan oleh tim identifikasi Polsekta Balikpapan Utara. Ditemukan luka sabetan benda tajam pada bagian leher dan bawah rahang sang bayi.

Selain itu, pada bagian dada dan pipi sebelah kiri juga terdapat luka bekas hantaman benda keras.
Ipda Hadi Purwanto selaku Kanit Reskrim Polsekta Balikpapan Utara pun memastikan jika sang bayi yang baru keluar dari rahim ibunya tersebut dibunuh dengan sadis.

"Dari hasil visum tadi jelas bahwa sang bayi meninggal karena adanya dua luka sabetan di leher, dan itu dilakukan oleh ibunya sendiri. Dan dari tim dokter tadi mengatakan bahwa sang bayi tidak meninggal di dalam kandungan," kata Ipda Hadi.

Sementara sang ibu, LN (30) kini telah diamankan di Polsekta Balikpapan Utara. Atas informasi dari masyarakat, ia berhasil di ringkus di rumah orang tuanya, tak jauh dari lokasi penemuan bayi tersebut.

"Dari keterangan LN, terpaksa ia membunuh bayinya karena bingung siapa sosok ayah dari bayi tersebut," terang Ipda Hadi.

Diberitakan sebelumnya, Kamis (23/1) kemarin, warga yang bernama Riski Agustino menemukan sebuah bungkusan plastik warna hitam di semak-semak di kawasan Somber, Kelurahan Batu Ampar. Atas kejadian tersebut akhirnya ia melapor kepada RT setempat. Polisi yang mendapat laporan dai RT, langsung mendatangi TKP. Di sana, polisi akhirnya membuka plastik hitam, dan diketahui berisi bayi perempuan bersimbah darah. (M04)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Pastikan Bayi Dibunuh Secara Sadis

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/01/polisi-pastikan-bayi-dibunuh-secara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Pastikan Bayi Dibunuh Secara Sadis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Pastikan Bayi Dibunuh Secara Sadis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger