Ketua DPRD Balikpapan Hadiahi Gubernur 10 Batang Rokok dan Uang Receh

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 12.16

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id –DPRD Balikpapan menyurati Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. Namun, tidak jelas, tujuan dari DPRD Balikpapan mengirimkan surat tersebut. Menariknya, bersama surat bernomor 170/01.61/DPRD dilampirkan uang sebanyak Rp 59.300, uang 1 real, uang 10 dollar Hongkong, uang 1 ringgit Malaysia, uang 1 dollar Singapura , serta 10 batang rokok.

Tidak jelas maksud surat resmi yang dilayangkan oleh DPRD Kaltim ke Gubernur tersebut. Pasalnya, di perihal surat tersebut hanya tertera pengantar. Cukup aneh untuk ukuran surat yang dikirimkan lembaga resmi negara kepada seorang Gubernur.

Di surat yang ditanda tangani Ketua DPRD Balikpapan Andi Burhanuddin Solong (ABS) tersebut nampaknya merupakan aspirasi dari kelompok Save Sepinggan kepada DPRD Balikpapan, yang diteruskan kepada Gubernur Kaltim.

Disurat tersebut hanya tertulis Menindaklanjuti Berita Acara serah terima antara DPRD Balikpapan dengan Forum Masyarakat Save Sepinggan tanggal 16 Januari 2014.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Awang juga mengaku heran dengan tujuan DPRD Balikpapan mengirimkan surat semacam itu. "Saya sebagai GUbernur bingung, karena menerima surat semacam ini dari Ketua DPRD. Maksudnya apa?," tanya Awang yang mengaku sangat heran mendapat surat tersebut.

Surat tersebut nampaknya surat resmi dari DPRD Balikpapan. Selain memiliki kepala surat, nomor surat, dan distempel serta dibubuhi tanda tangan ABS, sebagai Ketua DPRD Balikpapan. "Ini surat resmi, dari lembaga Negara. Karena tidak dijelaskan sama sekali tujuannya apa. Ya yang saya terima hanya selembar surat ini, kemudian rokok dan uang dari beberapa Negara itu," sebut Awang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua DPRD Balikpapan Hadiahi Gubernur 10 Batang Rokok dan Uang Receh

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/01/ketua-dprd-balikpapan-hadiahi-gubernur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua DPRD Balikpapan Hadiahi Gubernur 10 Batang Rokok dan Uang Receh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua DPRD Balikpapan Hadiahi Gubernur 10 Batang Rokok dan Uang Receh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger