Gadis Tunarungu Diperkosa

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 12.17

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Keterbatasan Bunga, sebut saja begitu, agaknya tak membuat iba La, pemuda berusia 25 tahun yang kerap bekerja serabutan. Dengan bringas, La tega memperkosa Bunga di semak-semak di kawasan proyek pembangunan perumahan di bilangan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Jumat (16/8) malam.

Meski tak bisa bicara, Bunga mengenali pelakunya. Ia melaporkan masalah tersebut pada kedua orang tuanya dan pihak kepolisian.  

"Kami mendapat laporan, satu hari setelah kejadian. Saat itu juga, Bunga kami visum dan memang terlihat adanya perlukaan di alat kelaminnya. Malam harinya, tersangka La pun berhasil kami ciduk di rumahnya, di kawasan Sepinggan, Balikpapan Selatan," kata Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono didampingi Kasatreskrim AKP Belny Warlansyah didampingi WS Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Munjaeni, Senin (19/8).

Peristiwa tersebut bermula saat korban ditinggalkan di rumah. Sebelumnya, sang ibu sudah mengajak korban, tetapi ditolak dengan alasan mau ke rumah teman. Kemudian, korban berjalan sendiri mau ke rumah temannya. Di tengah jalan itulah, korban ketemu dengan tersangka.

"Tersangka mengajak korban menemui ibunya. Namun, sampai di kawasan proyek pembangunan perumahan di Sepinggan, tersangka menarik korban ke semak-semak. Korban didorong sampai jatuh terlentang dan mulai mencoba membuka pakaian korban," ungkap Munjaeni menirukan keterangan korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadis Tunarungu Diperkosa

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/08/gadis-tunarungu-diperkosa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadis Tunarungu Diperkosa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadis Tunarungu Diperkosa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger