Budiman Ditemukan 3 Km dari Lokasi Jatuh

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Budiman, bocah berusia 9 tahun yang dilaporkan hilang tenggelam di kawasan Pelabuhan Perum, belakang Masjid Al Ula, Balikpapan Barat, Minggu (7/7/2013), akhirnya ditemukan tim pencari, Senin (8/7/13).

Jenazah bocah yang berlamatkan di Jl Letjen Suprapto RT 1 Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat ini ditemukan terseret 3 Km dari lokasi tenggelam. Yakni di Perairan Pelabuhan Mang (pelabuhan feri Mamuju).

Dari lokasi penemuan, jenazah langsung dibawa ke mortuary RSU Kanujoso untuk dilakukan visum. "Iya, mau kami kuburkan langsung. Di pemakaman umum di Kampung Baru Ujung saja," ungkap H Udin, sang paman yang ikut mendampingi jenazah almarhum di rumah sakit.

Seperti diketahui, kawasan jembatan III yang berada di belakang masjid Al-Ula Jl Letjen Suprapto, Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, Minggu (7/7/13) sekitar pukul 15.30 sore, mendadak ramai.

Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi yang hampir setiap hari dijadikan tempat untuk memancing. Hal tersebut karena ada informasi yang mengatakan seorang anak tercebur ke laut bersama sepedanya saat bermain di kawasan tersebut.

Informasi tersebut ternyata benar, korban diketahui bernama Budiman (9) warga Jl Letjen Suprapto RT 01 Kelurahan Baru Ulu.  Antara rumah korban dan tempat kejadian perkara (TKP) tidak terlalu jauh.

Bocah yang bersekolah di SDN 02 Balikpapan Barat kelas 3 ini jatuh bersama sepedanya. Peristiwa tersebut diketahui seorang pemancing.

Melihat bocah tersebut tercebur ke laut pemacing tersebut panik. Karena tidak bisa berenang pemancing tersebut langsung berteriak memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut pihak Kepolisian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Budiman Ditemukan 3 Km dari Lokasi Jatuh

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/budiman-ditemukan-3-km-dari-lokasi-jatuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Budiman Ditemukan 3 Km dari Lokasi Jatuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Budiman Ditemukan 3 Km dari Lokasi Jatuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger