Cech: Kasihan Torres Gagal Penalti

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 15 Maret 2013 12:42 WITA

LONDON, tribunkaltim.co.id - Kiper Chelsea, Petr Cech, mengaku kasihan kepada striker Fernando Torres. Menurutnya, di saat butuh gol untuk memulihkan kepercayaan publik kepadanya, ia justru gagal menghasilkan gol saat melakukan tendangan penalti. Untungnya, dia sebelumnya mencetak gol.


Pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa lawan Steaua Bucharest, Kamis atau Jumat (15/3/2013) dini hari WIB, Chelsea harus menang dengan selisih dua gol. Mereka sempat unggul 1-0, tapi disamakan menjadi 1-1. Sehingga, Chelsea harus mencetak dua gol lagi. Beruntung, John Terry menambah satu gal dan kemudian Torres mencetak gol penentu.


Pada menit ke-86, Chelsea mendapat tendangan penalti. Torres yang mengambilnya, tampak agak grogi. Bola tendangannya terlalu melambung dan mengenai tiang gawang.


"Menurutku, ia (Torres) sudah bekerja keras dan mengambil peluang dengan baik. Kasihan buat dia, saat mengambil tendangan penalti gagal menghasilkan gol di pertandingan sepenting ini," jelasnya.


Cech melanjutkan, bagaimanapun timnya sudah meraih kemenangan dan lolos ke perempat final. Sekarang, tegasnya, setiap laga Chelsea akan sangat penting.


"Sekarang setiap pertandingan akan seperti final buat kami. Sebab, kami mengejar tiga sasaran di Premier League, Liga Europa, dan Piala FA. Kami memiliki banyak pertandingan dan ini masa-masa yang tak mudah, tapi kami akan terus berjuang," tegasnya.


Di Premier League, Chelsea mentargetkan tetap berada di empat besar, setelah hampir tak mungkin menjadi juara. Mereka sementara berada di urutan ke-4 dengan nilai 52, terancam oleh Arsenal (47), dan Liverpool serta Everton yang masing-masing mengantongi nilai 45. Sedangkan di Piala FA, mereka masih harus melawan Manchester United dalam laga ulangan perempat final.


Cech memuji penampilan timnya yang makin matang dan memuaskan dalam beberapa laga terakhir. Apalagi, Chelsea mampu menghadapi tekanan yang berat.


"Kami membuat persoalan menjadi sulit, karena kalah 0-1 di kandang Steaua dan membiarkan lawan mencetak gol tandang. Artinya, kami harus kembali mengejar dua gol lagi. Tapi, sebelumnya kami bisa mengejar dua gol di Old Trafford (saat melawan MU di Piala FA), maka kami yakin bisa melakukan hal sama," ujarnya.


"Maka, ini kemenangan besar, karena kami ingin lolos ke babak berikutnya. Kami tak mau tersingkir dari ajang ini," tuntasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cech: Kasihan Torres Gagal Penalti

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/03/cech-kasihan-torres-gagal-penalti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cech: Kasihan Torres Gagal Penalti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cech: Kasihan Torres Gagal Penalti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger