Di Balikpapan, Sudah Lebih 50 Orang Mendaftar Caleg di Gerindra

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 3 Februari 2013 09:52 WITA

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tampaknya tak mau kehilangan momentum dalam Pemilihan Legislatif 2014 mendatang.

Mengusung target enam kursi di DPRD Balikpapan menjadi pelecut semangat bagi kader Gerindra untuk terus bergerak mendulang dukungan. Salah satu cara yang ditempuh yakni membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat luas untuk mendaftar sebagai calon legislatif.

Sekretaris DPC Gerindra Balikpapan Sjarifuddin HS menjelaskan, sejak pendaftaran dibuka 15 Januari lalu, tercatat sudah lebih 50 orang yang mendaftar di partai bernomor urut 6 ini. Diperkirakan jumlah ini terus bertambah hingga ditutupnya pendaftaran 28 Februari mendatang.

"Dengan enam dapil dan 45 Anggota Legislatif, kami berharap yang mendaftar di partai berjumlah dua kali lipatnya, sehingga bisa kita lakukan proses seleksi. Yang jelas terbuka bagi siapa saja dan tidak harus kader," ujarnya, Sabtu (2/2/2013).

Dikatakan Sjarifuddin, untuk dapat maju sebagai caleg harus benar-benar ditopang oleh kualitas yang mumpuni, tidak sekadar mengandalkan modal semata. Alasan itulah yang membuat Gerindra membuka diri kepada warga.

Dari jumlah pendaftar yang ada, Sjarifuddin mengatakan sebanyak delapan nama berasal dari Anggota DPRD yang partainya dilikuidasi oleh KPU. Hanya saja ia enggan menyebutkan kedelapan nama tersebut. "Yang jelas kalau tokoh-tokoh ada, termasuk delapan nama dari Anggota DPRD yang partainya tidak lolos, tapi tidak etislah kalau saya sebutkan," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Balikpapan, Sudah Lebih 50 Orang Mendaftar Caleg di Gerindra

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/di-balikpapan-sudah-lebih-50-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Balikpapan, Sudah Lebih 50 Orang Mendaftar Caleg di Gerindra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Balikpapan, Sudah Lebih 50 Orang Mendaftar Caleg di Gerindra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger