Obama Puji Penampilan Debat Joe Biden

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 12 Oktober 2012 12:30 WITA

WASHINGTON, tribunkaltim.co.id - Presiden Amerika Serikat Barack Obama memuji penampilan wakil presidennya, Joe Biden, dalam debat wakil presiden menghadapi Paul Ryan, calon wakil presiden dari Partai Republik, di Dunville, Kentucky, Kamis (11/10/2012).

"Saya akan secara khusus mengatakan bahwa menurut saya Joe Biden tampil sangat bagus malam ini. Saya sangat bangga kepadanya. Saya kira dia tampil sangat kuat. Dia menunjukkan semangat untuk menegaskan bahwa perekonomian tumbuh bagi masyarakat kelas menengah. Saya sangat bangga kepadanya," kata Obama saat turun dari pesawat kepresidenan Air Force One, seperti dikutip Huffington Post.

Obama mengatakan, dia langsung menelepon Biden begitu debat berakhir. Obama menyaksikan debat cawapres itu dari Air Force One.

Di lain pihak, calon presiden dari Partai Republik Mitt Romney juga menyatakan kebanggaannya atas penampilan cawapresnya, Paul Ryan. Menurut Romney, dia sudah mengucapkan selamat pada Ryan atas "penampilan yang fantastik dalam debat" tersebut.

Romney mengatakan, dia juga meminta Ryan menyampaikan salam pada Jana, istri Ryan, serta keluarganya dan mereka seharusnya bangga kepada Ryan.

Anda sedang membaca artikel tentang

Obama Puji Penampilan Debat Joe Biden

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/10/obama-puji-penampilan-debat-joe-biden.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Obama Puji Penampilan Debat Joe Biden

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Obama Puji Penampilan Debat Joe Biden

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger