Sayid Fadli Pamer Coastal Road

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) menggelar rapat kerja ke I komisariat V Regional Kalimantan 2015 di Aula Pemkot Balikpapan, Selasa (1/4/2015).

Dalam rapat tersebut membahas optimalisasi wilayah pantai untuk pembangunan demi kesejahteraan rakyat.

Dalam acara tersebut hadir pula Martinus Misa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Singkawang, Sekretaris Samarinda Zulfakar Noor, Wakil Walikota Palangkaraya, serta pengurus APEKSI pusat.

Raker ini diadakan setiap tahun di setiap daerah, unuk kali ini Balikpapan sebagai tuan rumah. Sayid Fadli, Sekretaris Kota Balikpapan menjelaskan bahwa Raker ini bertujuan agar mengetahui apa yang terjadi disetiap kota, sehingga permasalahan setiap kota tersebut akan dibawa ke Rakernas di Ambon pada bulan mendatang.

Fadli menjelaskan bahwa Balikpapan akan segara membangun coastal road, pembangunan jalan pesisir pantai, dengan memanfaatkan garis pantai yang begitu panjang, akan yang potensinya akan dikelola sebaik-baiknya.

Dengan tujuan membuat kawasan kota metropolitan dengan mambangun menghadap ke pantai. Serta menghindari kemacetan di Balikpapan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sayid Fadli Pamer Coastal Road

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/sayid-fadli-pamer-coastal-road.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sayid Fadli Pamer Coastal Road

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sayid Fadli Pamer Coastal Road

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger