Belasan Geolog Mengajar di Woody Park

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 12.16

TRIBUN KALTIM / ANJAS PRATAMA

Sebanyak 15 geolog dari perusahaan Total dan Universitas Gajah Mada ikut ambil bagian dalam kegiatan Kelas Balikpapan Mengajar pada Sabtu (11/4), yang dilaksanakan di Woody Park, Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebanyak 15 geolog dari perusahaan Total dan Universitas Gajah Mada ikut ambil bagian dalam kegiatan Kelas Balikpapan Mengajar (KBM) pada Sabtu (11/4), yang dilaksanakan di Woody Park, Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan.

"Kami dari teman-teman geolog memang sudah diberitahu oleh koordinator KBM untuk mengajar sukarela. Saya ajak beberapa teman-teman, dan sebagian besar setuju. Itulah mengapa kami disini" ujar Hermawan, koordinator volunteer geolog.

Hermawan juga menambahkan bahwa dirinya juga bertujuan untuk memperkenalkan seperti apa pekerjaan geologis tersebut kepada anak-anak. (Baca juga: Romi Libur Kerja Demi "Ngajar Dadakan")

"Sekalian memperkenalkan. Karena anak-anak tahunya hanya polisi dan dokter. Kalau geolog mereka masih belum tahu" ujarnya.

Dalam aksi tersebut, anak-anak terlihat antusias akan sistem belajar outdoor yang dipersiapkan KBM.

"Memang kami rancang untuk belajarnya di alam, jadi terlihat seperti bermain, padahal belajar" kata Irma, koordinator acara. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Belasan Geolog Mengajar di Woody Park

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/04/belasan-geolog-mengajar-di-woody-park.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belasan Geolog Mengajar di Woody Park

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belasan Geolog Mengajar di Woody Park

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger