Wow, Ponsel BlackBerry Ini Dibanderol Rp 26 Juta

Written By Unknown on Rabu, 18 Maret 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO - BlackBerry kembali merilis smartphone mewah. Perangkat yang diberi nama P'9883 Graphite ini dikembangkan bersama-sama dengan sebuah perusahaan bernama Porsche Design.

Perangkat ini sendiri sebenarnya merupakan versi lain dari produk BlackBerry P'9983 yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Di produk baru tersebut, perusahaan asal Kanada itu menghadirkan perangkat dengan desain yang dianggap lebih mewah.

Sebagai contoh, cangkang belakang produk tersebut kini dilapisi langsung dengan material kulit. Di produk sebelumnya, BlackBerry dan Porsche Design tidak melapisi bagian tersebut, alias hanya dibiarkan tanpa penutup apa pun.

Salah satu keistimewaan BlackBerry P'9983 Graphite terletak di nomor PIN untuk aplikasi BlackBerry Messenger. Nantinya, pengguna akan mendapatkan PIN cantik dengan awalan "2AAXXXXX".

Sayangnya, kesan mewah tersebut hanya berhenti di sisi desain fisik saja. BlackBerry tidak mempersenjatai perangkat ini dengan spesifikasi yang terlalu tinggi.

Perangkat ini memiliki layar berjenis Super AMOLED dengan bentang hanya 3,1 inci, cukup kecil untuk ukuran smartphone saat ini. Layar tersebut mendukung resolusi 720 x 720 piksel.

Untuk mengoperasikan perangkat ini, pengguna nantinya tidak hanya bergantung kepada layar sentuh saja. Pasalnya, produk tersebut sudah dilengkapi dengan keypad fisik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow, Ponsel BlackBerry Ini Dibanderol Rp 26 Juta

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/03/wow-ponsel-blackberry-ini-dibanderol-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow, Ponsel BlackBerry Ini Dibanderol Rp 26 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow, Ponsel BlackBerry Ini Dibanderol Rp 26 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger