Menurut Sofyan Hasdam Ada 3 Nama Kuat untuk Pimpin Golkar Kaltim

Written By Unknown on Jumat, 13 Maret 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Senada, kader Golkar Bontang yang juga menjadi loyalis tunggal Agung Laksono, Arham saat dihubungi membenarkan informasi seputar penyusunan nama-nama calon ketua care taker yang akan ditempatkan di Bontang.

Arham sendiri mengaku sedang berada di Jakarta mengikuti rapat penyusunan 'kabinet' Agung Laksono. "Ini masih rapat, menyusun nama-nama calon care taker di Kaltim," ujar Arham.

Terpisah, mantan Ketua Harian Golkar Kaltim, Sofyan Hasdam mengatakan ada tiga nama yang disebut calon kuat akan memimpin Golkar Kaltim versi Agung Laksono.

"Ada nama Rita Widyasari, Adi Darma, dan Hatta Zainal," ujar Sofyan. Namun sepengetahuannya, Adi Darma adalah yang memiliki kans paling besar. (Baca: Pasca Ditetapkan Menang, Agung Laksono Rombak Golkar Kaltim)

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kukar Rita Widyasari mengakui dirinya dihubungi Agung Laksono. Namun ia menolak menjelaskan isi pembicaraan tersebut.

Menurutnya, sudah sepatutnya kubu Agung Laksono merekrut kubu Aburizal Bakrie, karena hal itu sudah diputuskan Mahkamah Partai dan surat Menkumham.

"Saya tetap pada kubu Golkar, dimana kehadiran saya bukan untuk menghancurkan partai. Saya insya Allah akan terus membesarkan partai seperti pesan orangtua saya," ujar putri tokoh Golkar Kaltim, Syaukani Hasan Rais itu. (Baca: Ketua DPD II Golkar Berau Minta Para Elite Berdamai)

Sementara, Walikota Bontang Adi Darma saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan. Pasalnya, Adi Darma yang juga Ketua Harian DPD I Golkar Kaltim sedang mengikuti rapat penting di luar daerah. "Maaf, Bapak masih ada rapat," ujar Ajudan Adi Darma, yang mengangkat ponsel sang Walikota. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Menurut Sofyan Hasdam Ada 3 Nama Kuat untuk Pimpin Golkar Kaltim

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/03/menurut-sofyan-hasdam-ada-3-nama-kuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menurut Sofyan Hasdam Ada 3 Nama Kuat untuk Pimpin Golkar Kaltim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menurut Sofyan Hasdam Ada 3 Nama Kuat untuk Pimpin Golkar Kaltim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger