Duh Sayangnya, Dekorasi Pelaminan Senilai Rp 1,6 Miliar Ini Dimusnahkan

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 12.16

MINGGU, 8 Maret 2015 wajah Dome, Balikpapan Sport and Convention Center berubah. Wajah Dome yang 'maskulin' sebagai tempat olahraga atau konvensi berubah menjadi lebih anggun, cantik, dan berwarna. Gedung diubah untuk resepsi pernikahan termegah dan termewah di Balikpapan, pasangan Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni.

GEDUNG dengan kapasitas 5.000 orang itu disulap oleh para ahli dekorasi dari Wati Decoration (Balikpapan), Meriah Decoration (Jakarta), dan Salon Mahkota (Makassar) dengan tema Maroko-Bugis.

Meriah Decoration membuat kubah pelaminan ala Maroko, Salon Mahkota membuat dekorasi adat, dan Wati Decoration kebagian tugas mengubah tampilan gedung.

"Empat hari kami mengerjakan untuk menutup Dome dengan kain," tutur Wati, Pemilik Wati Decoration. (Baca: Ibu-ibu Tunggu Penampilan Syahrini di Resepsi Pernikahan Adit dan Ayu)

Atas arahan Wedding Organizer Rina Gunawan sesuai permintaan keluarga mempelai gedung ditutup dengan kain tiga warna yaitu broken white, gold, dan maroon. "Kainnya pun harus dua layer. Jadi bagian dasar kain seperti kaos, dan dilapisi dengan sifon tiga warna tersebut," papar Wati.

Ia memaparkan ia menghabiskan 160 rol masing-masing rol 60 meter kain sifon, dan 120 rol kain kaos untuk dinding dan 120 rol kain kaos untuk bagian plafon. Wati menuturkan menutup dekorasi dengan kain sifon itu selama ini baru tiga kali dilakukan di Balikpapan, yakni pada pernikahan Adit dan Ayu dan sebelumnya pernikahan anak Ketua KONI Balikpapan Yapto Roy Nirwan pada 2012 lalu.

"Kalau di Balikpapan tidak banyak yang pakai sifon, apalagi sampai menutup seluruh gedung. Karena memang sifon itu mahal, di Balikpapan per meternya saja 17 ribu," tutur Wati. Wati bersama Meriah Decoration juga yang menangani dekorasi pernikahan putra Roy Nirwan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Duh Sayangnya, Dekorasi Pelaminan Senilai Rp 1,6 Miliar Ini Dimusnahkan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/03/duh-sayangnya-dekorasi-pelaminan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duh Sayangnya, Dekorasi Pelaminan Senilai Rp 1,6 Miliar Ini Dimusnahkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duh Sayangnya, Dekorasi Pelaminan Senilai Rp 1,6 Miliar Ini Dimusnahkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger