25 Warakawuri Terima Bantuan Sembako

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Silaturahmi Keluarga Besar TNI (KBT) gelaran Kodim 0909 Sangatta, Kamis (19/3/2015) di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sangatta Utara ‎diikuti pula oleh Warakawuri (istri mendiang anggota TNI) di Sangatta.

Pada para warakawuri ini, Dandim 0909/SGT, letkol Inf Ibnu Hidayat memberi bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis pada enam perwakilan warakawuri.

"Ada 25 warakawuri di Sangatta yang mendapatkan bantuan sembako hari ini. Sebagai wujud perhatian kami terhadap keluarga besar TNI (KBT)," ungkap Ibnu.

Pertemuan, kata Ibnu sekaligus menggalang ikatan kekeluargaan antara Kodim sebagai yang mewadahi organisasi yang ada di lingkungan TNI AD. (Baca juga: Waspada, ISIS Menyasar Warga Secara Diam-diam )

"Kita bicarakan perkembangan informasi dan kendala dari mereka apa saja. Saling mencari solusi. Sekaligus memberikan imbauan, untuk menggiatkan organisasi dan bergerak aktif pada kegiatan positif. Bekerja sama dengan instansi terkait, baik swasta maupun pemerintah‎," kata Ibnu.

Termasuk tentang perkembangan peredaran narkoba dan ancaman ISIS yang merekrut anak dan pemuda di Indonesia. Sehingga para anggota KBT diajak untuk sama-sama waspada.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

25 Warakawuri Terima Bantuan Sembako

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/03/25-warakawuri-terima-bantuan-sembako.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

25 Warakawuri Terima Bantuan Sembako

namun jangan lupa untuk meletakkan link

25 Warakawuri Terima Bantuan Sembako

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger