Pemprov Kaltim Jajaki Hotel Blue Sky Kelola Guest House

Written By Unknown on Sabtu, 14 Februari 2015 | 12.16

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto, Muhammad Basir, Fachmi Rachman, dan Fransina Luhukay

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Saat ini Pemprov Kaltim tengah menjajaki kerjasama dengan pihak profesional untuk mengelola guest house Pemprov Kaltim. 

"Kami akan kerjasama dengan kalangan profesional untuk mengelolanya, dan nantinya ada bagi hasil. Memorandum of Understanding belum diteken. Yang pasti, guest house ini akan dikomersilkan atau dibuka untuk umum," ujar DR Meiliana SE MM, Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim

Mengenai rate, kata Meiliana, akan ditentukan kemudian oleh pengelola setelah kerjasama ditandatangani. "Tarifnya pasti lebih murah tapi fasilitasnya hotel bintang," tandasnya.

Saat peresmian pada Rabu (11/2/2015) lalu hingga besoknya, operasional guest house ini ditangani tim manajemen Hotel Blue Sky Balikpapan. Mulai dari layanan resepsi, kamar, ruang rapat, restoran dan lainnya. (BACA: Guest House Pemprov Kaltim Pakai Atap Impor Tahan Api dari Kanada)

Terpisah CEO PT Bumi Liputan Jaya-Blue Sky Group, Linan Kurniahu, mengakui belum ada kerjasama antara Blue Sky dengan Pemprov Kaltim dalam pengelolaan guest house.

"Kami masih mencari bentuk yang terbaik, yang saling menguntungkan antara Blue Sky dan Pemprov Kaltim. Masih dalam proses . Ini berbeda dengan pengelolaan Hotel Pandurata di Jakarta. Pandurata itu hotel dan bisnis, sedangkan ini guest house. Fasilitasnya setara bintang 3," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemprov Kaltim Jajaki Hotel Blue Sky Kelola Guest House

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/pemprov-kaltim-jajaki-hotel-blue-sky.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemprov Kaltim Jajaki Hotel Blue Sky Kelola Guest House

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemprov Kaltim Jajaki Hotel Blue Sky Kelola Guest House

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger