Jersey PBFC Edisi Kolektor Dilengkapi Tanda Tangan Pemain dan Sertifikat

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 12.16

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Reza Rasyid Umar dan Januar Alamijaya

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pusamania Borneo Footbal Club (PBFC) juga tak lupa memberikan pilihan kepada Pusamania untuk memiliki jersey resmi.

Ada tiga jenis jersey yang ditawarkan ke pasar, mulai dari stadium yang dibandrol Rp 135 ribu, kemudian replika yang dilepas Rp 185 ribu serta authentic yang dihargai sebesar Rp 275 ribu.

Jenis authentic ini memang punya sedikit kelebihan dengan jenis lainnya. Selain dari sisi bahan yang mendekati original, setiap pembelian jersey jenis ini konsumen juga mendapatkan boks khusus yang di dalamnya terdapat lirik lagu yang menjadi anthem Pusamania berjudul 'Jayalah Pesut Etam.' (BACA: Jersey PBFC Diulas Media Internasional)

"Kita menyadari Pusamania punya latar yang berbeda-beda, jadi kita berusaha memberikan mereka pilihan harga," katanya. Di luar dari itu manajemen juga menawarkan pilihan spesial untuk jersey ini dengan mengeluarkan edisi kolektor.

Dibandrol dengan harga Rp 600 ribu, jersey ini dikemas dengan boks yang lebih eksklusif serta tanda tangan asli pemain PBFC sesuai pesanan calon pembeli yang di dalamnya juga dilengkapi sertifikat keaslian.

Jersey ini memang khusus dikeluarkan untuk para kolektor yang ingin memajangnya di rumah.

"Kita juga ada kolektor jersey Rp 600 ribu, limited edition plus tanda tangan pemain, sertifikat dan boks yang lebih eksklusif. Ini sesuai order saja pemain mana yang mau diminta tanda tangannya," katanya. (BACA: Diperkenalkan kepada Masyarakat, Pemain PBFC Jadi Superstar)

Untuk pembelian jersey resmi ini konsumen juga punya beberapa pilihan, seperti di Markas Besar Pusamania di Stadion Segiri atau dengan cara online ke laman resmi milik Salvo. Dan dalam waktu dekat, manajemen juga akan menyebar penjualan ke beberapa outlet yang telah menjalin kerja sama. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jersey PBFC Edisi Kolektor Dilengkapi Tanda Tangan Pemain dan Sertifikat

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/jersey-pbfc-edisi-kolektor-dilengkapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jersey PBFC Edisi Kolektor Dilengkapi Tanda Tangan Pemain dan Sertifikat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jersey PBFC Edisi Kolektor Dilengkapi Tanda Tangan Pemain dan Sertifikat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger