Jersey PBFC Diulas Media Internasional

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 12.16

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Reza Rasyid Umar dan Januar Alamijaya

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -  Sukses menggaet sponsor-sponsor besar, Pusamania Borneo FC kembali membuat gebrakan, yaitu tampilan dan desain jersey PBFC mencuri perhatian media internasional yaitu football fashion untuk diunggah di halaman depan webnya.

Dengan judul tulisan 'Pusamania Borneo FC 2015 Salvo Home and Away Kits' yang diunggah pada 17 Februari, menampilkan tujuh sosok pemain bintang PBFC yaitu Hamka Hamzah, Egi Melgiansyah, Erick Weeks, Zulvin Zamrun, Saktiawan Sinaga, Okto Maniani dan Srdan Lopicic, yang mengenakan jersey home dan away PBFC.

Isi tulisan soal jersey PBFC diulas singkat oleh pengelola web. 'Sebagai pendatang baru di Indonesia Super League (ISL), tim PBFC baru saja meluncurkan jersey yang diproduksi perusahaan apparel dalam negeri yaitu Salvo.' demikian tulisan narasi di halaman depan web tersebut.

Corak warna dan ornamen juga mendapat perhatian dari pengelola web. Disebutkan, musim ini PBFC tampil dengan desain kostum berwarna merah marun untuk kostum kandang, dan kostum berwarna oranye untuk laga tandang dengan menggunakan desain kontemporer. (BACA: PBFC Keluarkan Produk Fesyen untuk Pusamania dan Masyarakat)

Website www.footballfashion.org adalah website yang memuat koleksi-koleksi jersey tim-tim elite dunia. Bukan hanya tim sepak bola, namun tim rugby dan koleksi sepatu sepak bola juga masuk dalam halaman web tersebut.

Apparel-apparel jersey ternama juga ditampilkan di halaman web ini, seperti Adidas, Diadora, Nike, Lotto, dan lain-lain. Hebatnya, meski jersey PBFC yang hanya diproduksi oleh produsen apparel lokal yaitu Salvo, juga dapat menembus pasar internasional.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jersey PBFC Diulas Media Internasional

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/jersey-pbfc-diulas-media-internasional.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jersey PBFC Diulas Media Internasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jersey PBFC Diulas Media Internasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger