Bradley Cooper Beberkan Tips Rahasia Membentuk Tubuh Atletis

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO - Siapa yang tak mengenal Bradley Cooper? Wajahnya yang macho dengan lesung pipit di pipinya, pria ini begitu dikagumi oleh banyak wanita di seluruh dunia. Bukan hanya itu, kemahirannya dalam dunia seni peran juga telah diakui oleh banyak penikmat film dari berbagai genre film.

Bradley adalah paket lengkap yang membuat semua pria iri kepadanya. Lihat saja tubuhnya, dengan fisiknya yang proporsional Bradley juga semakin menambah kesempurnaan yang dimilikinya. Lalu, seperti apa Bradley membentuk tubuh dan caranya mempertahankan sehingga mempunyai bentuk tubuh atletis?

Metode latihan andalan

Tubuh Bradley Cooper Bisa dibilang tidak terlalu banyak otot yang menghiasi tubuhnya. Dalam hal membentuk tubuhnya, Bradley mengaku mempunyai metode latihan khusus. Berikut adalah metode latihan dari Bradley Cooper yang berhasil dirangkum oleh Tim DuniaFitnes.com khusus bagi Anda para Fitnes Mania sekalian! (BACA: Jangan Menikah, Inilah Rahasia Umur 109 Tahun Nenek Ini)

• Metode latihan 321
Latihan ini dibuat dan dinamai sendiri oleh Bradley Cooper untuk memudahkan dalam hal mengingat. Latihan rutin ini terdiri dari 3 Circuit Cardio, 2 Strength Training, dan 1 core circuit. Setiap latihan circuit dilakukan selama 10 menit, dengan total 60 menit untuk jumlah keseluruhan dengan metode latihan 321.

• Mulai dengan sesi kardio
Bradley biasa mengawali latihannya dengan sesi kardio selama 10 menit berjalan dengan kecepatan sedang, atau hanya berjalan biasa di atas treadmill.

• Menghindari latihan dengan kelompok otot tertentu
Untuk efisien waktu, Bradley menghindari latihan-latihan yang berfokus pada otot tertentu. Misalnya, seperti bicep curls, leg extensions, tricep push downs, dan such stuff. Dirinya lebih menekankan pada gerakan-gerakan multi-joint yang secara bersamaan dapat melatih dua otot yang berbeda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bradley Cooper Beberkan Tips Rahasia Membentuk Tubuh Atletis

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/02/bradley-cooper-beberkan-tips-rahasia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bradley Cooper Beberkan Tips Rahasia Membentuk Tubuh Atletis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bradley Cooper Beberkan Tips Rahasia Membentuk Tubuh Atletis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger