Nunukan Tanpa Kecelakaan Lalin

Written By Unknown on Sabtu, 03 Januari 2015 | 12.16

NUNUKAN, tribunkaltim.co.id  - Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Nunukan Aiptu Sitomurang mengatakan, secara umum perayaan menyambut tahun baru 2015 di Kabupaten Nunukan berjalan dengan tertib. Bahkan hingga 1 Januari, tidak ada terdata kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Kalau laka lantas kita tidak menerima laporan atau menemukan. Artinya nihil, tetapi kalau senggolan motor pasti ada," ujarnya.

Dia bersyukur karena meskipun banyak konvoi kendaraan menyambut tahun baru, namun tidak sampai mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.
Saat malam pergantian tahun, kondisi lalu lintas padat merayap. Jalan dipenuhi dengan kendaraan yang didominasi roda dua.

Dengan kondisi seperti itu, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, pihaknya menempatkan sejumlah personel aparat gabungan di titik-titik rawan yang menjadi pusat keramaian.

"Kita antisipasi dengan menempatkan aparat gabungan baik itu dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Nunukan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Nunukan termasuk para relawan dari Senkom Nunukan," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nunukan Tanpa Kecelakaan Lalin

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/nunukan-tanpa-kecelakaan-lalin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nunukan Tanpa Kecelakaan Lalin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nunukan Tanpa Kecelakaan Lalin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger