Golian dan Aldave Dapat Rumah, Teles Minta Kloset Duduk

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Antonio Teles, Roman Golian, Bryan Aldave, dan para pengurus Persiba Balikpapan mengadakan pertemuan di Hotel Blue Sky Balikpapan Jalan Letjen Suprapto, Kalimantan Timur, Indonesia, Senin (19/12015).

Pertemuan yang dimulai pukul 19.30 Wita ini diadakan untuk melakukan proses tanda tangan kontrak para pemain asing yang akan membela Persiba balikpapan pada musim 2015. (BACA: Sore ini Roman Golian Latihan Bersama Persiba)

Proses penandatanganan pun tidak berjalan alot dan panjang. Hanya ada beberapa detail yang ingin diperjelas pemain. Misalnya Bryan Aldave yang menginginkan Persiba segera mengurus kedatangan keluarganya ke Balikpapan.

Lalu Roman Golian yang ingin diperjelas mengenai rumah yang nantinya ia huni di Balikpapan. Bahkan ada pula permintaan yang unik dari Antonio Teles yang menginginkan Kloset duduk untuk kamar mandinya di mes Persiba Balikpapan.

Di mes Persiba sendiri ada beberapa kamar yang memang dilengkapi dengan kloset duduk. Namun kebetulan saja Teles mendapat kamar yang hanya menggunakan kloset jongkok. (BACA: Aldave Janji Bantu Persiba Jadi Tim yang Disegani)

Secara resmi melalui acara ini ketiga pemain di atas telah berseragam Persiba balikpapan untuk satu musim ke depan. Para pemain dan pengurus membahas hal hal ringan mulai dari sepak bola indonesia sampai masalah budaya.

Sesekali terdengar pula gelak tawa dari para pemain dan pengurus yang membahas. Bryan Aldave yang datang belakangan terlihat letih setelah menempuh perjalanan yang panjang dari negara asalnya. (*)

Berita selengkapnya baca di edisi cetak TRIBUN KALTIM edisi Rabu (21/1/2015).


Anda sedang membaca artikel tentang

Golian dan Aldave Dapat Rumah, Teles Minta Kloset Duduk

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/golian-dan-aldave-dapat-rumah-teles.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Golian dan Aldave Dapat Rumah, Teles Minta Kloset Duduk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Golian dan Aldave Dapat Rumah, Teles Minta Kloset Duduk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger