Erick Weeks Lewis Bakal Ikut Tampil Lawan Barito Putera

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis, akan ikut bergabung bersama tim Pusamania Borneo FC (PBFC) saat tim asal Kota Samarinda itu berhadapan dengan Barito Putra, pada Sabtu (17/1/2015) sore. Hal itu disampaikan Manajer PBFC Dandri Dauri.

Belakangan muncul kabar, manajemen sedang jalin komunikasi dengan mantan pengatur serangan Mitra Kukar tersebut.

Hanya saja, proses ini bakal rumit, lantaran kini PBFC sudah mengantongi tiga nama pemain asing. Sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia, peserta ISL 2015 hanya diperkenankan menggunakan tiga pemain asing. 

Jika memang nanti manajemen menggunakan jasa Erick Weeks Lewis, berarti bakal ada satu pemain yang tersingkir membela PBFC. (BACA: Lawan Barito, Tiga Pemain PBFC Bakal Absen)

Untuk musim depan, sampai saat ini Erick Weeks belum memiliki klub, beberapa tim ISL 2015 berminat memakai jasa pemain yang berposisi sebagai striker itu, satu di antaranya adalah Persiba Balikpapan.

Erick Weeks sehari kemarin ikut serta dalam latihan pagi dan sore yang dijalani PBFC di lokasi Training Center (TC) Cibubur, Jakarta. Dia datang didampingi Roberto Kwateh, pemain yang juga berasal dari Liberia yang musim lalu membela PSCS Cilacap. Hanya saja  Kwateh hanya terlihat berada menemani dipinggir lapangan.

Manajer tim PBFC, Dandri Dauri mengatakan, Erick Weeks saat ini hanya mengikuti latihan bersama untuk menjaga kondisi kebugaran tubuh. Kebetulan dia juga sedang berada di Jakarta dan kenal dengan Presiden tim Nabil Husein Said Amin. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Erick Weeks Lewis Bakal Ikut Tampil Lawan Barito Putera

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/erick-weeks-lewis-bakal-ikut-tampil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Erick Weeks Lewis Bakal Ikut Tampil Lawan Barito Putera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Erick Weeks Lewis Bakal Ikut Tampil Lawan Barito Putera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger