DPC PDIP Balikpapan Rayakan HUT Ke-42 Secara Sederhana

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 12.16

TRIBUN KALTIM/ABDUL ARIF

Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan Thohari Azis saat memimpin upacara peringatan hari ulang tahun ke-42 partai di sekretariat DPC, Kompleks Sepinggan Pratama, Jl Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan, Sabtu (10/1/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Balikpapan menggelar upacara di Sekretariat DPC, Kompleks Sepinggan Pratama, Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan, Sabtu (10/1/2015). Upacara ini dalam rangka memeringati ulang tahun ke-42 PDI-P.

Upacara dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Balikpapan, Thohari Azis. Sejumlah pengurus DPC, anggota Fraksi PDI-P DPRD Kota Balikpapan, sayap partai dan satgas juga turut hadir. Mereka mengenakan seragam berwarna merah dengan badge partai di dada bagian kiri.

Ketua panitia, Agung SB mengatakan upacara kali ini mengangkat tema "Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat: Menjadi Partai Ideologi yang Ada dalam Pemerintahan". "Kami harapkan seluruh anggota partai bisa solid," katanya kepada TRIBUNKALTIM.CO.

Thohari mengatakan, dengan usia yang saat ini dia yakin terhadap kematanagan parpol dan para kadernya. Dia mengajak kepada semua anggota mulai dari ranting hingga DPC agar semakin memahami jatidiri bahwasanya PDI-P adalah partai kader. "Kita semua di jajaran pengurus terus meningkatkan ideologi mulai dari kedisiplinan hingga loyalitas," katanya. (BACA: Ketua PDIP Kaltim Usulkan Pembangunan Jembatan Balikpapan-Penajam ke Jokowi)

Menurut Thohari, momentum ulang tahun kali ini sengaja diperingati secara sederhana. Hal itu sebagaimana instruksi DPP PDI-P mengingat bangsa Indonesia saat ini tengah dilanda berbagai musibah. "Pertama kesederhanaan menjadi ciri khas dari PDI-P. Kedua bangsa Indonesia saat ini sedang dilanda musibah. Sehingga itu menjadikan kami semua untuk merasakan duka dan keprihatinan," paparnya. (*)

 


Anda sedang membaca artikel tentang

DPC PDIP Balikpapan Rayakan HUT Ke-42 Secara Sederhana

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/dpc-pdip-balikpapan-rayakan-hut-ke-42.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPC PDIP Balikpapan Rayakan HUT Ke-42 Secara Sederhana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPC PDIP Balikpapan Rayakan HUT Ke-42 Secara Sederhana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger