Di Tarakan, Kakek 85 Tahun Gantung Diri Setelah Ditinggal Mati Istri

Written By Unknown on Jumat, 09 Januari 2015 | 12.16

TARAKAN, tribunkaltim.co - Karso Basiman warga Jalan Pangeran Antasari RT 10 Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Timur ditemukan meninggal dunia dengan menggantung diri di dalam rumahnya, Kamis (8/1) pukul 10.15 Wita.  

Pria 85 tahun yang sehari-hari tinggal sendiri di dalam rumah ini ditemukan gantung diri di depan pintu dapur bagian belakang. Saat ditemukan Karso masih menggunakan baju koko coklat muda dan sarung hitam.

Karso gantung diri menggunakan tali jemuran. Di lokasi kejadian ditemukan sebuah kursi merah yang telah rebah. Diduga kursi ini digunakan sebagai penyangga saat akan gantung diri.

Aksi bunuh diri Karso, pertama kali diketahui anaknya. Saat itu anaknya yang tinggal tidak jauh dari rumah orangtuanya ini hendak mengantarkan makanan buat Karso. Tiba di rumah, anaknya kaget melihat tubuh sang ayah tergantung di depan pintu.

Melihat sang ayah sudah tidak bernyawa, sang anak langsung berteriak dan beberapa warga langsung berdatangan ke rumah Karso, termasuk melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Tak lama kemudian aparat Polsek Tarakan Timur tiba di lokasi kejadian perkara (TKP) dan menurunkan jenazah Karso yang tergantung di depan pintu.

Jenazah Karso langsung diantar ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan untuk divisium. Setelah divisum, jenazah Karso diantar mobil ambulans milik Palang Merah Indonesia  (PMI) Kota Tarakan menuju rumah duka untuk dimakamkan.

Wakapolsek Tarakan Timur, Iptu Barokah mengatakan, setelah divisum, Karso murni bunuh diri, karena tidak ditemukan luka sedikitpun, dan bahkan  menurut keterangan anaknya, Karso tidak sakit dan kondisinya sehat.

"Dengan keterangan dari keluarga, termasuk visum, diduga Karso bunuh diri karena depresi ditinggal istri yang sudah meninggal. Besok itu tepat 100 hari istrinya meninggal. Yah mungkin saja Karso ini sedih karena ditinggal istrinya. Apalagi Karso tinggal sendiri," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Tarakan, Kakek 85 Tahun Gantung Diri Setelah Ditinggal Mati Istri

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/di-tarakan-kakek-85-tahun-gantung-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Tarakan, Kakek 85 Tahun Gantung Diri Setelah Ditinggal Mati Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Tarakan, Kakek 85 Tahun Gantung Diri Setelah Ditinggal Mati Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger