Dandri Ajak Pemain Nonton Pertandingan Pembuka

Written By Unknown on Minggu, 04 Januari 2015 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang keikutsertaan dalam kompetisi pra-musim, Piala Wali Kota Padang 2015, Pusamania Borneo Football Club (PBFC) terus melakukan persiapan. Sabtu (3/1/2014) Egi Melgiansyah dkk menjalani latihan sebanyak dua kali, pagi dan sore.

Tim berjuluk Pesut Etam menjalani latihan pagi sekaligus uji coba lapangan, pada pukul 08.15 hingga 09.15 WIB, di Stadion Agus Salim Padang.

Stadion berkapasitas 15.000 penonton itu nantinya digunakan sebagai tempat perhelatan pertandingan. Sore harinya, mereka menjalani latihan di Lapangan PSTS Tabing.

Manajer PBFC, Dandri Dauri, menjelaskan, besok pagi pihaknya akan kembali menggelar latihan. Namun sore harinya manajemen miliburkan seluruh pemain untuk menyaksikan pertandingan pembuka antara PSP Padang Vs Persib, pukul 16.15 WIB.

"Iya besok saya ajak pemain menyaksikan pertandingan pembuka Piala Wali Kota Padang. Melihat kemampuan calon lawan kami, karena yang akan bertanding masih berada dalam satu grup dengan tim kami," ujar dia.

Kompetisi pra-musim yang dulunya bernama Hasan Basri Durin Farewell Cup ini akan berlangsung mulai 4-8 Januari 2015, diikuti enam tim.Pusamania Borneo FC (PBFC) berada di Grup A bersama Persib Bandung dan tuan rumah PSP Padang.

Pada laga perdana, PBFC akan melawan PSP Padang, Senin (5/1/2014) malam. Sehari berselang jawara ISL 2014, Persib Bandung akan ditantang skuad Pesut Etam di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (6/1/2014) sore. (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUNKALTIM.CO dan follow @tribunkaltim


Anda sedang membaca artikel tentang

Dandri Ajak Pemain Nonton Pertandingan Pembuka

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2015/01/dandri-ajak-pemain-nonton-pertandingan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dandri Ajak Pemain Nonton Pertandingan Pembuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dandri Ajak Pemain Nonton Pertandingan Pembuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger