Semua Pendemo Silakan Masuk Gedung

Written By Unknown on Rabu, 03 Desember 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Puluhan pedagang tradisional di sekitar Pasar Induk, Rabu (3/12/2014) berunjuk rasa ke Kantor DPRD Kabupaten Nunukan, setelah berorasi dan menggelar poster di lokasi eks-pasar liar di sekitar Pasar Pagi, Kecamatan Nunukan. Sebelum direlokasi ke sekitar Pasar Induk, para pedagang ikan dan sayur berjualan di kawasan itu.

Sesampainya di Kantor DPRD Kabupaten Nunukan, massa kembali berorasi dan menggelar poster. Aparat keamanan dari Polres Nunukan dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Nunukan mengamankan jalannya aksi tersebut. Belum lama mereka berorasi, massa ditemui Ketua DPRD Kabupaten Nunukan, Haji Danni Iskandar dan anggota DPRD, Ferry serta Haji Andi Mutamir. (Baca juga: Demonstran Bawa Sayur dan Ikan Demo di Lokasi Eks-Pasar Liar).

"Saya terima demonya, nanti kita bertemu di dalam. Bapak-bapak, ibu-ibu masuk semuanya. Tidak masalah, yang penting ruangannya cukup. Biar saja masuk ruangan semua," ujarnya.

Koordinator aksi, Syarifuddin mengatakan, ada lima tuntutan yang mereka sampaikan melalui DPRD Kabupaten Nunukan.
Tuntutan itu pertama, mendesak Pemerintah Kabupaten Nunukan bertindak tegas menertibkan pasar liar yang beroperasi tidak memiliki izin dari Pemerintah khususnya di Jalan Rimba.

Kedua, pedagang mengancam akan kembali berjualan di lokasi sekitar Pasar Pagi, jika Pemerintah Kabupaten Nunukan tidak menindak pedagang di pasar yang tidak memiliki izin Pemerintah di Jalan Rimba.

Ketiga, meminta Pemerintah Kabupaten Nunukan dalam hal ini Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Nunukan, tidak mengubah data awal pedagang ikan dan sayur eks-pasar liar di sekitar Pasar Pagi, kecuali mendapatkan persetujuan dari para pedagang.

Keempat, mendesak penertiban pasar liar di Jalan Rimba selambat-lambatnya 4 Desember atau besok. Kelima, meminta Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali pada komitmen awal, tidak ada pasar ikan dan sayur baru yang diizinkan beroperasi setelah pemindahan mereka dari pasar liar di sekitar Pasar Pagi.

"Kami sepi pengunjung dan selama terbukanya pasar di Jalan Rimba kami terus mengalami kerugian. Biasanya kami membeli 5 kilogram, yang laku cuma 2 kilogram. Begitu pula penjual sayur banyak yang dijual karena layu," ujar Syarifuddin.

Dia mengatakan, pasar di Jalan Rimba jelas akan lebih ramai pembeli karena akses jalan yang lebih mudah. "Pengunjung tidak mungkin masuk ke Pasar Induk yang jalannya berliku-liku. Itu yang kami rasakan," katanya. (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim


Anda sedang membaca artikel tentang

Semua Pendemo Silakan Masuk Gedung

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/semua-pendemo-silakan-masuk-gedung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semua Pendemo Silakan Masuk Gedung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semua Pendemo Silakan Masuk Gedung

sebagai sumbernya

1 komentar:

master togel mengatakan...

KISAH NYATA.............. Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis, saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi, awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya, sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum. KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL, BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!! ((((((((((((DANA GHAIB))))))))))))))))) Pesugihan Instant 10 MILYAR Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut : Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar dll Syarat : Usia Minimal 21 Tahun Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim) Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan) Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda Proses : Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua Harus siap mental lahir dan batin Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng) Pada malam hari tidak boleh tidur Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut : Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt Ayam cemani : 2jt Minyak Songolangit : 2jt bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt Prosedur Daftar Ritual ini : Kirim Foto anda Kirim Data sesuai KTP Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR Kirim ke nomor ini : 085320279333 SMS Anda akan Kami balas secepatnya Maaf Program ini TERBATAS .

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger