Rombongan Tur Tribun Kaltim ke Pattaya Siap Berangkat Besok

Written By Unknown on Kamis, 11 Desember 2014 | 12.17

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Rombongan tur ke Thailand gelaran Tribun Kaltim siap  berangkat, Jumat (12/12) besok. Kesiapan itu diutarakan Lukman, koordinator tur tersebut, Kamis (11/12) di Balikpapan.

"Seluruh persiapan sudah tuntas, dan kami akan berangkat besok," kata Lukman.

Ia mengingatkan seluruh peserta tur untuk berkumpul di Bandara Internasional Sultan AM Sulaiman Sepinggan, Balikpapan pukul 08.00. Dari Balikpapan, rombongan akan menumpang pesawat Garuda Indonesia ke Bangkok transit Jakarta. Begitu tiba di Bangkok, dan mampir sebentar untuk makan malam di restoran setempat, perjalanan akan berlanjut ke Pattaya.

Kota pantai yang terdekat dengan Bangkok ini -- berjarak sekitar 165 kilometer arah tenggara dan bisa ditempuh selama 2,5 jam lewat jalan tol -- disebut-sebut sebagai surganya fantasi laki-laki. Dari kota ini plesiran rombongan Tribun Kaltim selama di Thailand dimulai.

Yang menarik dan berbeda dari tur-tur sebelumnya, tur kali ini mengusung tema "Sparkling My Best Friend Tour Goes To Pattaya". Sesuai tema, maka yang turut dalam tur ini adalah para best friend. Itu bisa teman atau sahabat, sepasang suami istri, bapak dengan anaknya, atau ibu dengan anak. Jadi sangat spesial.

"Ini konsepnya lebih menarik, lebih fun, berbeda dengan tur-tur yang sudah ada. Lebih happy-lah," kata Lukman.

Panitia sengaja memilih keberangakatan tanggal 12-15 Desember, juga sekaligus untuk mengejar hari Sabtu dan hari Minggu supaya bisa mengejar ada di Bangkok. Karena pada khir pekan seperti itu, kata Lukman ada Chatuchak Market yang hanya buka Sabtu dan Minggu.

"Di luar dugaan, antusias masyarakat untuk mengikuti tur ini ternyata sangat luar biasa. Tapi karena  seat terbatas, mohon maaf kami harus batasi. Seluruh tiket sudah habis terjual," tambah Aditya. Tiket dijual seharga Rp 15,5 juta untuk dua orang.

Harga itu sudah termasuk biaya tiket pesawat pulang pergi Balikpapan-Jakarta-Bangkok,  transportasi ke Pattaya dan transportasi lokal selama di Thailand. Juga biaya hotel, kamar berdua, termasuk jalan-jalan, makan pagi, siang dan malam.

Dalam tur ini akan diisi dengan berbagai acara yang dikemas semenarik mungkin.  Beberapa tempat yang akan akan dikunjungi antara lain Alcazar Show di Pattaya yang terkenal dengan tata cahayanya dan sudah tersohor ke berbagai penjuru dunia. Peserta juga akan dibawa ke museum 3 dimensi Art In Paradise. Peserta bisa foto seolah-olah lagi terbang.

Pada hari berikutnya akan ada perjalanan menuju desa wisata Nong Nooch village. Di desa ini, para peserta akan diajak melihat kesenian tradisional Thailand, Thai Boxing, atraksi gajah melukis, bermain bola. Juga beberapa tempat lainnya seperti pengasahan batu permata Gems Jewelry Gallery, Wat Arun Temple di samping sungai  Chao Phraya, museum lilin Madame Tussauds, MBK Center (Ma Boon Khrong Center).

"Ada patung berbagai tokoh terkenal seperti Obama dan bintang-bintang pop dunia. Sangat mirip seperti aslinya, hidup banget, karena dibuat sangat detail termasuk tinggi dan posturnya," jelasnya. Dan yang lebih keren lagi, tambah Lukman, peserta akan dibawa  makan di restoran terbesar se-Asia Tenggara yang masuk ke dalam Guinness Book of Record. Namanya Royal Dragon. Jadi pelayannya melayani dengan kursi roda, saking luasnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rombongan Tur Tribun Kaltim ke Pattaya Siap Berangkat Besok

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/rombongan-tur-tribun-kaltim-ke-pattaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rombongan Tur Tribun Kaltim ke Pattaya Siap Berangkat Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rombongan Tur Tribun Kaltim ke Pattaya Siap Berangkat Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger