Ingin Punya Rumah? Menabung Mulai dari Rp 100.000!

Written By Unknown on Senin, 01 Desember 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bank Tabungan Negara (BTN) meluncurkan Tabungan BTN Perumahan sebagai produk tabungan bagi mayarakat yang ingin membeli rumah. Perbankan pelat merah tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyetorkan uangnya dengan jumlah mulai dari Rp100.000 per bulan.

Heri Rijadi, DBM Business BTN Balikpapan mengatakan produk tabungan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan cara menabung. "Untuk tabungan awal sebesar Rp 2 juta dan selanjutnya setoran bisa mulai Rp 100.000. Nantinya tabungan ini bisa digunakan untuk pembayaran uang muka," kata Heri, Senin (1/12/2014).

Sasaran produk tabungan ini bisa ke seluruh pihak, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Selain itu, nasabah juga mendapatkan bunga melalui tabungan tersebut. "Nantinya produk ini bakal dipadukan dengan produk asuransi bagi pemilik tabungan. Namun saat ini masih berupa produk tabungan dulu," kata Heri.

Dalam kesempatan sama, Heri menyampaikan pihaknya telah bekerjasama dengan PT Astra International yakni masa tenor kredit kendaraan Astra hingga 10 tahun. "Diskon harga juga akan lebih besar menggunakan skema KAR BTN. Ini berlaku untuk semua produk mobil Astra," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Punya Rumah? Menabung Mulai dari Rp 100.000!

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/ingin-punya-rumah-menabung-mulai-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Punya Rumah? Menabung Mulai dari Rp 100.000!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Punya Rumah? Menabung Mulai dari Rp 100.000!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger