Ario Bayu Hanya Pilih Satu Tawaran Film

Written By Unknown on Senin, 01 Desember 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO - Aktor Ario Bayu kebanjiran main film. Tahun depan saja, ia mendapat tiga tawaran main film sekaligus. Tapi ia lebih memilih untuk mengambil tawaran hanya satu film karena jadwalnya bentrok.

"Saya mempertimbangkaan satu film saja, kalau memang tiga-tiganya tidak memungkinkan untuk dijalani," kata Ario Bayu ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (30/11/2014).

Bukan tanpa alasan Ario jual mahal untuk film yang akan dibintanginya. Pemain Java Heat ini dikenal sangat selektif memilih film dan menomorsatukan kualitas film yang akan dimainkannya. Baginya, karya adalah segalanya.

"Honor bukan takaran kesuksesan sih, hanya bagi orang-orang yang hidup di dunia sekarang aja. Oh lo dapat segini yah, sukses yah. Sebenarnya kalau dilihat kualitasnya begitu saja buat apa juga," katanya.

Lalu berapakah honor Ario sekali main film? Menurutnya, honornya bermain untuk satu film masih sama dan tidak ada kenaikan berarti. Meski dirinya lebih dikenal masyarakat setelah bermain dalam film Soekarno. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ario Bayu Hanya Pilih Satu Tawaran Film

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/ario-bayu-hanya-pilih-satu-tawaran-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ario Bayu Hanya Pilih Satu Tawaran Film

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ario Bayu Hanya Pilih Satu Tawaran Film

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger