Empat Perampok Truk Terpaksa Di-Dor

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Empat pelaku perampokan kendaraan jenis truk di kawasan Palaran, Samarinda Seberang berhasil dibekuk di Pelabuhan Kariangau, Balikpapan Barat, Selasa (23/12/2014) sekitar pukul 05.00 wita.

Tim Opsnal Polsek Palaran dibantu Polsek Balikpapan Selatan terpaksa melumpuhkan keempatnya dengan timah panas karena berusaha melawan aparat yang melakukan penyergapan. Keempatnya adalah, Td, Nr, Hg dan Yd. Mereka diduga akan melarikan truk rampasan tersebut ke arah selatan Kaltim.(BACA: BREAKING NEWS: Dua Tersangka Perampokan Melarikan Diri).

"Ada empat tersangka perampokan truk yang diamankan. Termasuk satu sopir mobil Toyota Avanza yang membawa keempatnya ke Balikpapan dari Batu Licin, Kalsel. Tempat kejadiannya bukan di Balikpapan, melainkan di Palaran. Kami hanya membantu penangkapan. Karena dari korban, diinformasikan truk mengarah ke Balikpapan," kata Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol M Amir saat ditemui di ruang kerjanya.

Setelah sempat diproses awal di Polsek Balikpapan Selatan, empat tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Palaran menggunakan dua kendaraan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Perampok Truk Terpaksa Di-Dor

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/empat-perampok-truk-terpaksa-di-dor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Perampok Truk Terpaksa Di-Dor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Perampok Truk Terpaksa Di-Dor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger