BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan Bantu Korban Kebakaran

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 2, Kelurahan Sepinggan Raya, Jumat (19/12/2014).

Bantuan berupa sembako, pakaian, matras, selimut dan bantal diserahkan ke posko kebakaran yang berdiri di Jalan Marsma R Iswahyudi, depan Masjid Nurul Hidayah. Bantuan itu secara simbolis diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan, Cotta Sembiring dan diterima oleh Ketua RT 2, Nasruddin.

"Bantuan ini buat warga yang terkena musibah. Kanwil kebetulan berkedudukan di satu kelurahan, jadi siapa lebih dulu peduli yaitu tetangga sebelah," ujar Cotta.

Program itu lanjut dia, juga merupakan program kepedulian risiko sosial. BPJS tidak hanya peduli kepada pekerja formal tapi juga pekerja informal. "Melalui bantuan ini kita berharap bisa meringankan beban masyarakat," katanya. (BACA: BPJS Ketenagakerjaan Bayar Santunan Gakin dan PNS).

Sementara, Ketua RT 2, Nasruddin mengaku pihaknya sangat terbantu dengan kepedulian BPJS tersebut. Warga yang terkena musibah saat ini masih membutuhkan pertolongan, terutama air bersih dan hunian pasca musibah.

"Warga di sini kerjanya rata-rata serabutan. Kami sangat terpukul atas musibah ini, mudah-mudahan ada kepedulian lebih dari pemerintah," katanya.

Seperti diketahui, api melalap delapan rumah di RT 2 pada Selasa (16/12/2014) malam. Kebakaran tersebut membuat 20 Kepala Keluarga (KK) dan 73 jiwa kehilangan tempat tinggal. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan Bantu Korban Kebakaran

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/12/bpjs-ketenagakerjaan-kanwil-kalimantan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan Bantu Korban Kebakaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan Bantu Korban Kebakaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger