IHSG Dibayangi Aksi Ambil Untung

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 12.16

JAKARTA,tribunkaltim.co.id - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (4/11/2014) dibayangi langkah investor yang ingin mengambil aksi ambil untung.

Kepala Riset Woori Korindo Securities Indonesia (WKSI), Reza Priyambada, mengatakan pergerakan IHSG diperkirakan akan berada pada rentang support 5.055 sampai 5.075 dan resisten di level 5.096 hingga 5.115.

Menurutnya, laju IHSG di satu sisi memiliki peluang menuju ke zona hijau, namun terlihat menyimpan potensi untuk mengalami penurunan lanjutan jika aksi profit taking masih mewarnai transaksi. "Untuk itu, tetap mewaspadai potensi pelemahan lanjutan," kata Reza.

Sementara itu, Analis PT Asjaya Indosurya Securities, Williams Surya Wijaya memprediksi IHSG akan bergerak menguat pada rentan support 5.032 dan resistance 5.107. Laju yang melemah pada perdagangan kemarin, tidak menyurutkan capital inflow yang terus berlangsung hingga akhir jam perdagangan.

"Ditunjang oleh rilis data ekonomi kita di awal bulan yang cukup bagus, menunjukkan bahwa belum ada yang perlu dikhawatirkan, sehingga IHSG masih memiliki potensi untuk kembali melanjutkan kenaikan hari ini," tutur Williams.


Anda sedang membaca artikel tentang

IHSG Dibayangi Aksi Ambil Untung

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/11/ihsg-dibayangi-aksi-ambil-untung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IHSG Dibayangi Aksi Ambil Untung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IHSG Dibayangi Aksi Ambil Untung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger