SMK SP Balikpapan Bagikan Daging Kurban

Written By Unknown on Kamis, 09 Oktober 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Hari Raya Idul Adha tahun ini menjadi titik awal bagi SMK Sinar Pancasila (SP) Balikpapan menyembelih hewan kurban berupa 1 ekor sapi. Kegiatan pemotongan sapi dilaksanakan di halaman SMK SP melibatkan OSIS dan para guru SMK SP Balikpapan.

Pemotongan hewan kurban ini terlaksana  berkat partisipasi seluruh civitas akademika SMK SP (guru, karyawan dan siswa) melalui iuran infak uang yang dikumpulkan selama setahun.

" Kegiatan ini menjadi media pembelajaran kepada siswa untuk berkurban" ungkap Kepala SMK SP Drs.H Yudi, di sela menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban. Dia berharap semoga tahun-tahun mendatang semakin banyak hewan kurban yang bisa disembelih.

Daging hewan kurban didistribusikan kepada siswa SMK SP yang kurang mampu serta dibagikan kepada warga masyarakat sekitar aekolah, dengan harapan warga sekitar juga bisa menikmati dan merasakan keberadaan SMK SP yang membawa manfaat.

Selain masyarakat sekitar, pendistribusian daging kurban juga diberikan kepada  perwakilan siswa di setiap kelas. ''Kami berharap dengan kegiatan adanya Idul Idha ini, dapat membangun kepedulian para siswa.

Dia menambahkan, kegiatan potong hewan kurban ini dilaksanakan di lingkungan sekolah dan kepanitiaan dibantu siswa dan guru. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

SMK SP Balikpapan Bagikan Daging Kurban

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/10/smk-sp-balikpapan-bagikan-daging-kurban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SMK SP Balikpapan Bagikan Daging Kurban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SMK SP Balikpapan Bagikan Daging Kurban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger