PDAM Balikpapan Tambah Posko Baru

Written By Unknown on Selasa, 14 Oktober 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Menyusutnya cadangan air baku di Waduk Manggar memaksa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memaksimalkan posko layanan air bersih.

Rencananya, dalam waktu dekat PDAM akan membuka posko baru di lapangan sepak bola Jl Ruhui Rahayu, tidak jauh dari simpang Dome. Air baku yang dimanfaatkan berasal dari sumur dalam yang kemudian diolah melalui Instalasi Pengolahan Air (IPA). 

"Insya Allah dalam sehari-dua hari ini kami akan buka posko baru di Ruhui Rahayu. Sekarang kami akan menambah personel dulu, karena ancaman krisis air ini semakin meluas dengan adanya penjadwalan bergilir," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Balikpapan, H Sungkowo, Senin (13/10/2014).

Sumur dalam di Ruhui Rahayu memiliki kapasitas 5 liter/detik. Sebelumnya, PDAM telah membuka posko layanan air bersih di Jl MT Haryono. Posko tersebut juga memanfaatkan air dari sumur dalam dengan kapasitas 85 liter/detik yang diolah melalui IPA Kampung Damai. Titik lain yang bakal dibuka yaitu sumur dalam IPA Gunung Sari. Tapi ini masih dalam perencanaan dan diperkirakan belum dapat beroperasi dalam waktu dekat.


Anda sedang membaca artikel tentang

PDAM Balikpapan Tambah Posko Baru

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/10/pdam-balikpapan-tambah-posko-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PDAM Balikpapan Tambah Posko Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PDAM Balikpapan Tambah Posko Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger