Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Fuso di Balikpapan

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - PT Mandau Berlian Sejati sebagai authorized dealer Mitsubishi di Kaltim kembali menggelar Truck Campaign yang digelar di Ballroom Hotel Grand Senyiur, Jumat (18/10) malam.

Ratusan pelanggan Mitsubishi hadir dalam ajang silaturahmi yang dirangkai sekaligus dengan peluncuran Fuso FJ2523 dan FJ2528 sebagai anggota baru dari generasi Fuso Mitsubishi. Hadir jajaran manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso dan PT Mandau Berlian Sejati dalam acara tersebut.

Wisnu Wardhana, Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan pihaknya selalu berusaha melengkapi produk yang disediakan kepada customer setia Mitsubishi.

"Kami berusaha melengkapi line-up produk dengan produk-produk berkualitas dan pelayanan prima dan menjadikan andalan bisnis. Saat ini kami menghadirkan produk terbaru yang modern dan efisien. Kali ini meluncurkan New Fuso FJ2523 dan FJ2528. Khusus untuk FJ 2528 tepat untuk sektor konstruksi dan varian ini diharapkan dapat memperkuat bisnis dan menjadi pilihan tepat dan bisnis customer," kata Wisnu.

Sementara itu, Andi Awaludin, Area Coordinator Indonesia Timur Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, truck campain merupakan ajang rutin yang digelar Mitsubishi. "Kedua produk baru ini tentu memiliki kelebihan dan kami optimis kehadiran New Fuso FJ2523 dan FJ2528 ini, di akhir tahun cukup tepat karena proses anggaran dan proyek pembangunan yang biasanya gencar dilakukan," kata Andi.

New Fuso FJ 2523 memiliki spesifikasi mesin kapasitas 6.373 cc dengan 230 PS, kapasitas angkut lebih besar, torsi/ tenaga puntir sebesar 83 kg.m/ 1.200-1.600 rpm pada putaran rendah dan putaran tinggi. Mitsubishi mengklaim besaran torsi dalam produk terbarunya tersebut merupakan yang terbesar di kelasnya.

Torsi maksimal yang besar didapat mulai putaran mesin yang rendah dengan interval yang panjang sehingga menghasilkan daya tahan mesin yang lebih. Selain itu menggunakan Unitized Injection Pump yang terpasang di setiap silinder mesin dan menghasilkan efisiensi bahan bakar serta perawatan mudah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Fuso di Balikpapan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/10/mitsubishi-luncurkan-dua-varian-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Fuso di Balikpapan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Fuso di Balikpapan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger