Hari Ini Pendaftaran CPNS di Berau Ditutup

Written By Unknown on Senin, 29 September 2014 | 12.16

TANJUNG REDEB, tribunkaltim.co.id – Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan berakhir hari ini, Senin (29/9/2014) tepatnya pukul 12.00. Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Berau, Zainal Arifin.

"Ini adalah pendaftaran terakhir CPNS, pendafataran masih dibuka sampai pukul 12.00, kalau lebih dari itu ya tidak bisa," ujarnya kepada Tribun. Seperti diketahui, pendaftaran CPNS kabupaten Berau dibuka selama 14 hari, dimulai dari tanggal 16 September hingga hari ini.

Selama 14 hari dibuka, ribuan orang mendaftar seleksi CPNS secara online. "Jumlahnya sekitar 2.000 an, sedangkan formasi yang tersedia hanya 135," katanya lagi.

Ribuan peserta CPNS ini akan memperebutkan 135 formasi yang terdiri dari tenaga pengajar, tenaga kesehatan, tenaga teknis dan umum. Dengan rincian 48 orang tenaga pengajar, 53 orang tenaga kesehatan dan 34 orang untuk mengisi jabatan teknis dan umum lainnya.

Zainal mengingatkan masyarakat terutama peserta seleksi CPNS untuk waspada terhadap aksi penipuan. Menurutnya, seleksi CPNS kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk meraup keuntungan.

"Kami sudah secara tegas menyebutkan, pendaftaran CPNS sama sekali tidak dipungut biaya. Pemdaftaran ini juga kami buka secara online, jadi tidak ada istilah 'lewat pintu belakang'. Jadi jangan sampai jadi korban penipuan," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Pendaftaran CPNS di Berau Ditutup

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/hari-ini-pendaftaran-cpns-di-berau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Pendaftaran CPNS di Berau Ditutup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Pendaftaran CPNS di Berau Ditutup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger