Gol Perdana Balotelli Tuai Pujian

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 12.16

LIVERPOOL, tribunkaltim.co.id  - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, memuji penampilan Mario Balotelli yang menyumbang satu gol ketika timnya mengalahkan Ludogorets 2-1 pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (16/9/2014).

Balotelli membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-82. Torehan yang merupakan gol perdananya bersama skuad The Reds itu diciptakannya seusai memaksimalkan umpan Alberto Moreno.

Ludogorets sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-91 melalui torehan Dani Abalo. Namun, Gerrard mampu menjadi pahlawan setelah eksekusinya pada menit ke-93 sukses bersarang ke gawang tim tamu.

"Anda harus memberi Mario Balotelli kredit. Itu (golnya) memang tidak akan lama berpengaruh, tetapi itu adalah tanda dia akan terus mencetak gol dan mendapatkan kesempatan," ungkap Gerrard seusai pertandingan.

"Ada banyak yang harus dipelajari. Kami bisa menciptakan masalah melalui serangan balik. Jika kami menang di Basel nanti, mungkin itu bisa membuat kami berada di posisi yang bagus. Tetapi kami harus lebih baik lagi," kata Gerrard.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gol Perdana Balotelli Tuai Pujian

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/gol-perdana-balotelli-tuai-pujian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gol Perdana Balotelli Tuai Pujian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gol Perdana Balotelli Tuai Pujian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger