Bupati Kukar Lepas 353 Jamaah Calhaj

Written By Unknown on Rabu, 10 September 2014 | 12.16

TENGGARONG tribunkaltim.co.id - Bupati Kukar Rita Widyasari melepas rombongan calon haji kloter 6 asal Kukar yang berjumlah 353 jamaah di Gedung Beladiri Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Rabu (10/9). Rombongan haji diangkut 7 unit bus menuju asrama haji Batakan, Balikpapan.

"Hari ini rombongan haji kloter 6 diberangkatkan dengan jumlah 353 jamaah, ditambah 5 orang petugas haji," kata H Nasrun, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kukar, Rabu (10/9). Sejatinya, jamaah haji kloter 6 yang berangkat ke Tanah Suci berjumlah 355 orang, namun lantaran tersandung kasus narkoba pasangan suami istri asal Kecamatan Kenohan batal berangkat.

Keberangkatan jamaah haji dilepas isak tangis anggota keluarga dan kerabat dekat. Mereka ikut mengantar rombongan haji dan berkumpul di Gedung Beladiri sejak pagi. Bupati Kukar Rita Widyasari berpesan kepada seluruh jamaah haji agar selalu menjaga kesehatan selama di Tanah Suci. Dia meminta mereka ikut mendoakan Kukar agar terus kondusif dan maju ke depannya.

"Semoga seluruh jamaah haji bisa menunaikan seluruh rukun haji dan pulang dengan selamat ke tanah air, serta menjadi haji yang mabrur," ucap Rita.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Kukar Lepas 353 Jamaah Calhaj

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/09/bupati-kukar-lepas-353-jamaah-calhaj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Kukar Lepas 353 Jamaah Calhaj

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Kukar Lepas 353 Jamaah Calhaj

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger