Rumah Satu Kamar Tidur Dibanderol Rp 19 Miliar!

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 12.16

TRIBUNKALTIM.co.id  - Pecinta hunian di lokasi terpencil tentu tidak akan melewatkan rumah istimewa di Washington, Amerika Serikat, berikut ini. Rumah yang berada di Friday Harbor, Washington, tersebut berada di tepi peraian dengan pemandangan luar biasa. Tidak hanya itu, hunian dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi ini juga dilengkapi dengan fitur ramah lingkungan, dan atap "hijau".

Semua keindahan ini merupakan karya Prentiss Architects, firma arsitektur pemenang penghargaan dari Seattle, Amerika Serikat. Di balik bentuk rumah yang sederhana, Prentiss Architects menyisipkan beberapa keistimewaan.

Jika dari luar rumah ini tampak seperti rumah mungil berbentuk persegi sederhana, dari dalam rumah ini jauh lebih menarik. Aksen kayu tersebar di mana-mana, hingga ke kamar mandi. Menariknya, aksen kayu tersebut disandingkan dengan dinding batu. Sementara itu, banyaknya jendela juga membuat rumah terasa begitu terang dan segar.

Bangunan mungil berukuran 55,5 m2 tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 19,3 miliar. Jumlah ini memang luar biasa, namun siapa pun yang membelinya juga akan mendapat "bonus" berupa tanah seluas dua hektar.

Estately menyatakan bahwa rumah ini memiliki pemandangan yang luar biasa. "Area perairan sisi barat yang luar biasa di Eagle Point. Berada di garis pantai cantik, rumah pemenang beragam penghargaan ini merepresentasikan puncak kehidupan dalam keindahan. (Rumah ini) dirancang dengan sempurna, memiliki satu kamar tidur, satu kamar mandi dan dilengkapi dengan perlengkapan Meile dan atap "hidup" yang menciptakan keheningan penuh damai," ujar Estately.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Satu Kamar Tidur Dibanderol Rp 19 Miliar!

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/rumah-satu-kamar-tidur-dibanderol-rp-19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Satu Kamar Tidur Dibanderol Rp 19 Miliar!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Satu Kamar Tidur Dibanderol Rp 19 Miliar!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger