Antre Sejak Pukul 06.00, tetap Kehabisan Premium

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 12.16

YOGYAKARTA, tribunkaltim.co.id -  Antrean panjang kendaraan baik roda dua maupun roda empat terlihat terjadi di beberapa SPBU di Yogyakarta. Bahkan, akibat stok premium yang ludes, warga terpaksa beralih ke pertamax. 

"Tadi antre dari jam 6 pagi. Saya pikir pagi hari tidak antre ternyata sama saja seperti tadi malam," ujar Baskoro saat ditemui di SPBU Babarsari Sleman, Selasa (26/08) pagi. 

Baskoro menuturkan, sejak tiba di depan SPBU sudah tertulis "Premium Subsidi Habis", karena harus ke sekolah akhirnya guru salah satu SD di Kalasan Sleman ini terpaksa mengisi Pertamax. "Ya, dari pada tidak bisa berangkat kerja, terpaksa isi pertamax. Ini saja saya sudah terlambat karena antre pertamax," tegas dia. 

Antrean panjang kendaraan terjadi antara lain di SPBU Babarsari, Sleman, SPBU Jalan Godean Km 5 dan SPBU Jalan Tajem Maguwoharjo, Sleman. Terlihat pula anggota kepolisian berjaga di SPBU mengalami antrean kendaraan. 

Di SPBU Babarsari misalnya, ada dua anggota yang berjaga sejak pagi pukul 06.00 Wib membantu kelancaran antrean. Seperti diberitakan sebelumnya, antrean kendaraan sudah terjadi di beberapa SPBU di Yogyakarta sejak tiga hari lalu. 

Situasi sulitnya mendapatkan premium di SPBU membuat warga menyerbu penjual eceran di pinggir-pinggir jalan atau beralih ke pertamax. Alhasil, beberapa penjual premium eceran menaikan harga antara Rp 500 hingga Rp 1.000 per liter.


Anda sedang membaca artikel tentang

Antre Sejak Pukul 06.00, tetap Kehabisan Premium

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/antre-sejak-pukul-0600-tetap-kehabisan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antre Sejak Pukul 06.00, tetap Kehabisan Premium

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antre Sejak Pukul 06.00, tetap Kehabisan Premium

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger