CR7: Madrid Bakal Cetak Sejarah di Liga Champions

Written By Unknown on Rabu, 13 Agustus 2014 | 12.16

CARDIFF, tribunkaltim.co.id - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku optimistis timnya bakal menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions pada musim depan.

Pernyataan itu diungkapkan Ronaldo seusai membawa Madrid meraih trofi Piala Super Eropa 2014 setelah mengalahkan Sevilla 2-0 di Stadion Cardiff City, Selasa (12/8/2014). Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Madrid.

"Aku berharap Madrid akan menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions. Aku percaya kepada pemain-pemain yang sudah Real boyong seperti Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas, mereka akan memberikan dukungan dan kualitas lebih untku tim," ungkap Ronaldo.

CR7

"Aku sangat senang dengan kualitas yang kami miliki dalam skuad. Kami akan mencoba untuk memenangi seluruh trofi. Menyenangkan bisa memenangi trofi ini (Piala Super Eropa) untuk memberi kepercayaan diri untuk tim," tambahnya.

Sepanjang pertandingan melawan Sevilla, menurut catatan UEFA, Madrid menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan tujuh tembakan akurat dari 11 usaha. Adapun Sevilla mendapatkan tiga peluang emas dari enam percobaan.

"Kami bermain lebih baik ketimbang Sevilla. Aku mencetak dua gol dan aku telah kembali dari cedera, jadi ini adalah malam yang sempurna. Aku senang dengan hal tersebut. Rekan-rekan timku banyak membantuku untuk mencetak gol-gol tersebut, jadi ini adalah malam yang fanstastis," kata Ronaldo.


Anda sedang membaca artikel tentang

CR7: Madrid Bakal Cetak Sejarah di Liga Champions

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/08/cr7-madrid-bakal-cetak-sejarah-di-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CR7: Madrid Bakal Cetak Sejarah di Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CR7: Madrid Bakal Cetak Sejarah di Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger