XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan Sampai Puas

Written By Unknown on Jumat, 27 Juni 2014 | 12.16


BALIKPAPAN, TRIBUN - Menyambut bulan ramadhan, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program Berkah Ramadhan Sampai Puas. Melalui program ini, XL meluncurkan Kartu Perdana Sampai Puas dan Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari. Regional Sales Manager (RSM) Kalimantan 2 Oloan Monang Sinambela mengatakan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian program menarik selama bulan ramadhan, tentunya didukung jaringan berkualitas.

Pelanggan akan dimanjakan dengan ragam manfaat seperti bonus aplikasi yang terdapat di kartu perdana seperti aplikasi musik Guvera, Gudang Aplikasi, MuslimKu dan gratis akses Facebook selama 6 bulan. 

"Kami juga menawarkan tarif menarik yakni hanya dengan membayar Rp 399, pelanggan langsung bisa menikmati layanan gratis SMS seharian di area Kalimantan dan Sulawesi," kata Bella--sapaan akrabnya, Kamis (26/6).  

Sedangkan program Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari, XL akan membagikan smartphone setiap jam, setiap hari bagi pelanggan prabayar yang menelepon paling banyak. Hadiah berupa ratusan ponsel android hingga hadiah utama lima unit sepeda motor dan satu unit mobil bisa diperoleh pelanggan. "Tak perlu mendaftar karena secara otomatis data pelanggan akan masuk. Program ini bisa dinikmati pelanggan prabayar XL mulai 21 Juni hingga 20 Juli 2014 mendatang," ujarnya.

Dua program utama yang diluncurkan XL, diakui Bella tak lain sebagai bentuk retensi kepada pelanggan setia XL selama ini. Sekaligus untuk menarik pelanggan baru untuk ikut merasakan pengalaman baru yang disediakan XL dalam dua program terbarunya. XL pun berharap ada peningkatan pelanggan baru sekitar 15 persen dengan peluncuran dua program tersebut. Adapun jumlah pelanggan di Kaltim hingga kuartal 1/2014 mencapai 351.000 dan diproyeksikan hingga akhir tahun bisa mencapai 400.000 pelanggan.  

"Khusus untuk Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari, kami luncurkan untuk menarik minat pelanggan untuk menelepon saat bulan ramadhan, sembari menunggu waktu berbuka puasa," ujarnya.

Menghadapi bulan ramadhan dan Lebaran, XL juga terus melakukan antisipasi lonjakan trafik, dengan melakukan penambahan kapasitas hingga dua kali lipat. Kendati peningkatan trafik cenderung terjadi di pulau Jawa, namun pihaknya tetap melakukan antisipasi lonjakan trafik selama Lebaran nanti. "Saat Lebaran, lonjakan trafik biasanya berkisar 30 persen dibandingkan normalnya," ujarnya.

Saat ini jaringan XL di Kaltim diperkuat dengan sekitar 540 BTS (Base Transceiver Station) dan akan terus bertambah seiring dengan rencana penambahan jaringan dan kualitas layanan hingga akhir tahun ini. "Penambahannya cukup signifikan, karena akhir tahun 2013, jumlah BTS XL baru mencapai 460 BTS dan kini sudah mencapai 540 BTS," paparnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan Sampai Puas

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2014/06/xl-luncurkan-program-berkah-ramadhan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan Sampai Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan Sampai Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger